1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Mau Belanja Bulanan Murah? Pakai Kartu Kredit Ini

Ada kartu kredit yang sudah bekerja sama dengan supermarket dan swalayan di Indonesia.

By Abdul Kharis 25 Mei 2016 11:05
Kartu kredit (creditlawcenter.com)

Money.id - Kartu kredit merupakan salah satu produk perbankan yang diminati orang banyak. Tak hanya sebagai alat pembayaran, kartu kredit juga menawarkan produk-produk lainnya.

Bahkan kini dengan menggunakan kartu kredit, nasabah bisa mendapatkan potongan saat berbelanja. Hal ini lantaran sudah banyak bank penyedia kartu kredit yang bekerja sama dengan supermarket dan swalayan di seluruh Indonesia.

Bank-bank yang menawarkan kartu kredit groceries untuk berbelanja di Supermarket seperti bank BCA, Mandiri, dan Permata.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila berbelanja menggunakan kartu kredit tersebut. Seperti potongan harga, cashback, promo, dan poin reward.

Mendata dari berbagai sumber, Rabu, 25 Mei 2016, berikut tiga pilihan kartu kredit yang bekerjasama dengan supermarket beserta promo dan tawarannya.

1. Kartu Kredit Mandiri Hypermart Card Gold

Bank Mandiri bekerja sama dengan Hypermart, salah satu supermarket terkemuka di Indonesia. Banyak keuntungan yang didapatkan pemegang kartu kredit ini saat berbelanja di Hypermart seperti promosi harga murah untuk barang tertentu setiap harinya di seluruh gerai Hypermart.

Selain itu, ada mandiri auto installment, fasilitas ubah pembelian barang menjadi cicilan dengan bunga ringan 0,99 persen per bulan dan iuran keanggotaan yang ringan, hanya Rp250 ribu per tahun.

Untuk syarat dan informasi lebih lanjut klik di sini.

2. Kartu Kredit BCA-Indomaret

Kartu Kredit BCA Indomaret merupakan Kartu Kredit Co-Branding yang diterbitkan oleh BCA yang memuat logo BCA dan Indomaret. Banyak keuntungan yang diperoleh saat menggunakan kartu kredit ini seperti gratis produk pilihan dengan minimal transaksi Rp 500 Ribu per bulan (akumulatif) di Indomaret menggunakan kartu kredit tersebut. (Baca Juga: Belanja di Indomaret Gratis Pakai Reward Kartu Kredit BCA) 

Keterangan selengkapnya klik di sini.

3. Kartu Kredit Permata Shopping Card Platinum

Nah, Bank Permata pun telah bekerja sama dengan banyak supermarket. Keuntungan yang bisa didapat pemegang kartu ini seperti tiga kali poin reward untuk transaksi di semua merchant groceries dan department Store hanya dengan transaksi pembelajaan Rp2 ribu.

Poin Reward yang dimiliki nasabah bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan menarik seperti e-Voucher belanja, nonton gratis, mileage, dan pilihan menarik lainnya sesuai dengan keinginan pemegang kartu.

Informasi selengkapnya beserta syarat klik di sini.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section