1. HOME
  2. FINANCE
BANK INDONESIA

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Lagi, Syaratnya...

Bank tersebut mencari tenaga kerja kontrak untuk menjadi analis sistem pembayaran.

By Abdul Kharis 23 Juni 2016 18:33
Bank Indonesia (flickr)

Money.id - Bank Indonesia membuka kesempatan untuk masyarakat umum untuk menjadi karyawan Bank Sentral Republik Indonesia tersebut. Bank tersebut mencari tenaga kerja di bagian analis sistem pembayaran.

Mengutip dari akun twitter resmi Bank Indonesia, Kamis, 23 Juni 2016, analis sistem pembayaran yang dibutuhkan Bank Indonesia terbagi menjadi lima, yaitu analis kepatuhan, database, surveillance, pengembangan helpdesk, dan implementasi ISO.

Setiap analis mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda. Informasi lebih jelasnya bisa melihat gambar di bawah ini.

Lowongan kerja Bank Indonesia
© 2016 money.id/Bank Indonesia Channel

Lowongan pekerjaan ini dibuka pada 23-28 Juni 2016. Aplikasi lamaran dapat disampaikan melalui form online yang terdapat pada website Bank Indonesia, www.bi.go.id.

Dalam pengisian form online tersebut, pelamar tidak perlu melampirkan daftar riwayat hidup, cukup mengisi data pribadi dengan benar dan lengkap.

Nah, persyaratan umum yang harus dimiliki calon karyawan seperti bersedia ditempatkan di kantor pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama satu tahun. Selain itu, tidak sedang terikat dengan perusahaan lain.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section