1. HOME
  2. FINANCE
GO-JEK

Kini Top Up Go-Pay Bisa Dilakukan lewat BNI

Pelanggan dapat melakukan isi ulang Go-Pay melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

By Desy Afrianti 2 Agustus 2016 12:01
Ilustrasi aplikasi Go-Jek/asdasda

Money.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan Go-Jek untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual Go-Pay. Kerja sama ini untuk memudahkan pelanggan karena pilihan isi ulang saldo Go-Pay menjadi lebih beragam.

Pelanggan dapat melakukan isi ulang Go-Pay melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

Dengan top-up Go-Pay, pelanggan tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Mart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix.

Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi mengatakan kerja sama BNI dengan Go-Jek ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless society

"Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya Go-Jek secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian," ujar Dadang seperti dikutip dari situs resmi Bank BNI.

Go-Jek merupakan perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang terus mengembangkan layanannya mulai dari awalnya menyediakan layanan pemesanan ojek (Go-Ride), pembelian serta pesanan makanan (Go-Food), layanan belanja barang (Go-Mart), pemesanan mobil pengangkut barang (Go-Box), dan layanan kurir instan (Go-Send).

Saat ini, Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 240.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. Go-Jek saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado.

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section