1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ditinggal Asisten Mudik? Ini Harga Pekerja Infal Lebaran 2016

Tenaga infal sangat dibutuhkan. Ada sebagian majikan yang kebingungan karena tidak ada orang yang akan membersihkan dan merapikan rumahnya.

By Abdul Kharis 28 Juni 2016 09:26
Infal (miyranet.blogspot.com )

Money.id - Sebagian besar asisten rumah tangga akan melangsungkan mudik pada Lebaran 2016. Ada sebagian majikan yang kebingungan karena tidak ada orang yang akan membersihkan dan merapikan rumahnya. Karena itu, tenaga infal sangat dibutuhkan.

Lentera Kasih menyediakan tenaga infal yaitu asisten rumah tangga pada saat Lebaran 2016, dengan biaya Rp100 ribu-Rp150 ribu per hari. Selain asisten rumah tangga, ada baby sitter dan perawat lansia yang disediakan yayasan ini.

Mengutip dari pembantuinfal.com, Senin, 27 Juli 2016, berikut adalah daftar harga yang dikenakan oleh Lentera Kasih untuk memakai pekerja infal pada Lebaran 2016.

Asisten rumah tangga: Rp3 juta per bulan
Baby sitter: Rp4 juta-Rp5 juta per bulan
Perawat lansia: Rp4 juta-Rp5 juta per bulan

Sedangkan untuk paket harian akan dihargai:

Asisten rumah tangga: Rp150 ribu-Rp200 ribu per hari
Baby sitter: Rp200 ribu-Rp400 ribu per hari
Perawat lansia: Rp200 ribu-Rp400ribu per hari

Biaya bulanan dan harian tersebut masih bisa dinegosiasikan, untuk informasi dan keterangan lebih lanjut klik di sini. Jika Anda ingin mengetahui biaya infal lainnya dapat memeriksa harganya ke yayasan penyedia infal lainnya. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section