1. HOME
  2. FINANCE
DIGITAL

Gunakan Mobile Banking Bank Victoria Bebas Biaya Selama 6 Bulan

Untuk mendapatkan produk digital Bank Victoria, para nasabah bisa mengunjungi cabang terdekat untuk mendaftar.

By Abdul Kharis 10 Juni 2016 12:15
Launching internet dan mobile banking bank Victoria (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Bank Victoria meluncurkan internet dan mobile banking di Graha Niaga, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016. Kedua produk tersebut menawarkan bebas biaya transaksi selama enam bulan ke depan.

Untuk mendapatkan produk digital Bank Victoria tersebut, para nasabah bisa mengunjungi cabang terdekat untuk mendaftar dan mengunduh aplikasinya di smartphone miliknya.

"Bank Victoria meluncurkan layanan terbaru untuk transaksi digital seperti cek saldo, pembelian pulsa listrik, transfer antar rekening, sampai dengan pembelian tiket kereta dan pesawat," ucap Direktur Operasiona dan Sistem Bank Victoria Rusli saat acara peluncuran kedua produk tersebut, kemarin.

Dia menuturkan, internet dan mobile banking Bank Victoria diluncurkan setelah melalui proses uji kelayakan, terutama dalam sistem keamanan untuk kenyamanan nasabah.

Selain itu, internet dan mobile banking ini sudah menggunakan teknologi terkini, berbeda dengan bank lainnya.

"Internet dan mobile banking ini sudah menggunakan tekhnologi soft token, tidak menggunakan hard token seperti internet dan mobile banking lainnya," tutur Rusli.

Dia menambahkan, dengan soft token, nasabah bank Victoria dapat mengakses internet banking dengan lebih mudah dan aman. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section