1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Daftar Lowongan Kerja Setelah Lebaran 2016 di Ibu Kota

Banyak profesi yang ditawarkan oleh perusahaan yang bisa Anda coba untuk melamarnya jika sedang mencari pekerjaan.

By Abdul Kharis 12 Juli 2016 16:33
Ilustrasi CV (morganmckinley.co.uk)

Money.id - Lebaran 2016 baru saja kita lalui, banyak orang yang akan mencari pekerjaan setelah hari raya Idul Fitri. Perusahaan pun banyak yang mencari karyawan sesudah hari raya umat Islam tersebut.

Banyak perusahaan di area Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan di Indonesia mencari karyawan baru. Banyak profesi yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut yang bisa Anda coba untuk melamarnya jika sedang mencari pekerjaan.

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa 12 Juli 2016, berikut adalah lowongan pekerjaan di area Jakarta.

1. PT Pos Logistik Indonesia

Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi ini membuka lowongan sebagai Fulfillment Staff. Pelamar yang diterima di perusahaan ini akan ditempatkan di Jakarta Utara.

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan klik di sini

2. Bank BTN

Bank BTN yang merupakan salah satu dari empat bank BUMN di Indonesia membuka rekrutmen karyawan baru untuk menjadi customer service dan teller. Apabila diterima, pelamar akan ditempatkan di berbagai daerah yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Mau mencoba mengajukan lamaran kerja di BTN atau mengetahui lebih lengkap klik di sini

3. PT Astra Daihatsu Motor

Astra Daihatsu membuka lowongan pekerjaan untuk 13 profesi setelah lebaran 2016. Profesi yang ditawarkan oleh Astra Daihatsu seperti Accounting hingga Staff Produksi.

Untuk informasi lebih lengkap dan ingin mencoba melamar di Astra Daihatsu klik di sini

Nah, masih banyak lowongan pekerjaan lain yang ditawarkan oleh perusahaan dengan berbagai macam profesi di dunia maya setelah lebaran 2016. Cobalah untuk mencari di berbagai macam situs lowongan kerja dan melamar sebanyak-banyaknya. (dwq)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section