1. HOME
  2. FINANCE
BANK

Ingin Dapat Bunga Kredit Kendaraan 0 Persen? Datangi Pameran Ini

Promo yang Anda dapatkan jika melakukan transaksi pembiayaan kendaraan bermotor selama event berlangsung seperti bunga pembiayaan 0 persen.

By Abdul Kharis 1 Maret 2016 15:45
Bank Mandiri (merdeka.com)

Money.id - Melihat-lihat pameran otomotif bisa menjadi solusi bagi yang berniat membeli kendaraan. Selain banyak rekomendasi model, di pameran biasanya tersedia berbagai promo menarik.  

Salah satu pameran yang bisa Anda sambangi adalah Mandiri Auto Fiesta. Event ini merupakan exhibition product (expo) dengan kombinasi antara pameran otomotif, produk-produk Bank Mandiri, bazaar multi produk baik yang berkaitan dengan otomotif maupun non otomotif, serta kegiatan entertainment.

Event ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Setelah sukses dilaksanakan di kota Bandung, gelaran berikutnya akan diadakan di Yogyakarta pada 11-13 Maret 2016, di Mataram City.

Dikutip dari mandiri.co.id, Selasa 1 Maret 2016, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen bila melakukan transaksi pembiayaan kendaraan bermotor selama event berlangsung.

Namun, bunga pembiayaan 0 persen hanya untuk jangka waktu kredit (tenor) tertentu. Selain bunga rendah, konsumen juga bebas biaya asuransi kendaraan dan kecelakaan diri.

Adapun penawaran lainnya bonus Fiestapoin, voucher diskon dari merchant yang mengikuti event, suvenir menarik, dan pembuatan credit card Bank Mandiri, gratis iuran tahunan sampai dengan tiga tahun untuk aplikasi yang disetujui. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis untuk mengikuti event ini.

Di Mandiri Auto Fiesta ini dipamerkan mobil dan motor baru atau bekas dengan segmentasi dari kendaraan luxury hingga kendaraan yang bersifat fast moving, aktivitas trade in (tukar tambah) kendaraan lama dengan kendaraan baru, bazaar multi produk, dan festival kuliner.

Tetapi sayangnya, di pameran ini tidak ada transaksi tunai. Transaksi di lokasi event dapat dilakukan dengan memanfaatkan kartu produk Bank Mandiri yang dimiliki sesuai dengan saldo (Kartu Debit , e-money dan e-cash) atau limit kredit ( kartu kredit). Lihat informasi selengkapnya di sini

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section