1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Dapat Bonus Rp100 Juta Lalu Melamar Gadis, Eh Bayu Malah Kecelakaan..

Ketika Bayu sadar, ia menemukan Maudy telah menjadi istrinya. Namun kehidupannya tidak sesuai dengan yang dia inginkan.

By Abdul Kharis 8 September 2016 19:10
Peluncuran microseries #100 juta mimpi di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 8 September 2016

Money.id - Kebanyakan orang bingung akan melakukan apa apabila memiliki uang Rp100 juta. Permata Bank merilis Microseries di Instagram yaitu #100juta mimpi untuk penggambaran nyata memaknai Rp100 juta yang telah dimiliki.

Microseries #100juta mimpi menceritakan seorang anak muda sukses bernama Bayu yang baru menerima bonus Rp100 juta . Kemudian, Bayu mengalami kecelakaan saat ingin melamar Maudy kekasihnya.

Ketika Bayu sadar, ia menemukan Maudy telah menjadi istrinya. Namun kehidupannya tidak sesuai dengan yang dia inginkan.

"PermataBank ingin membantu consuming class apabila memiliki Rp100 juta di Indonesia dengan membuat 10 Microseries yang akan di upload melalui Instagram dari 8-16 September 2016," tutur Head of Customer Segmentation & Marketing Permata Bank Ivy Widjaja saat peluncuran Microseries di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 8 September 2016.

Segmen consuming class merupakan orang-orang yang berorientasi pada keluarga, lebih berhati-hati saat membeli barang, dan familiar dengan dunia digital.

Berdasarkan hasil studi, pada 2020 akan ada pertumbuhan yang sangat pesat pada segmen ini, mencapai angka 56 persen dibandingkan 2013.

Menurut Ivy, saat ini sebagian besar orang Indonesia adalah consuming class. "Microseries ini dibuat untuk para consuming class yang semakin banyak di Indonesia untuk meraih mimpi-mimpi mereka," ujarnya. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section