1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Belanja Rp500 Ribu di Matahari Bisa Dapat Paket Liburan ke Eropa

Promo akan berlangsung dari 10 Juni-31 Agustus 2016.

By Abdul Kharis 8 Juni 2016 16:45
Launching promo MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016 di Mal Taman Anggrek, Rabu, 8 Juni 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - MasterCard dan Matahari Department Store membuat event "Master Card Festive Season Sale at Matahari 2016". Promo ini memberikan penawaran istimewa kepada para pemegang kartu MasterCard dan Matahari Club Card seperti kesempatan untuk liburan ekslusif ke Eropa hanya dengan berbelanja Rp500 ribu di Matahari.

Promo akan berlangsung dari 10 Juni-31 Agustus 2016. Kerjasama ini diadakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan, hari raya Idul Fitri dan liburan sekolah 2016.

Para pemegang dua kartu MasterCard dapat menikmati paket liburan eksklusif ke Eropa, Jepang, dan Hong Kong hanya dengan berbelanja Rp500 ribu selama promo ini berlangsung.

Setelah berbelanja minimun Rp500 ribu, para pelanggan akan mendapatkan satu kupon lucky draw apabila berbelanja menggunakan MasterCard dan tiga buah kupon apabila menggunakan MasterCard BCA.

Lucky draw tersebut akan diundi pada 15 September 2016 untuk mendapatkan tiga paket liburan ke Eropa, lima paket liburan ke Jepang, sepuluh paket liburan ke Hong Kong.

"Hadirnya promo ini diharapkan mendorong jumlah transaksi elektronik di gerai Matahari," ucap Merchandising & Marketing Director Matahari Departement Store, Christian Kurnia, pada saat peluncuran program MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016 di Mal Taman Anggrek, Rabu, 8 Juni 2016.

Selain promo tersebut, Matahari juga memberikan keuntungan bagi pemegang kartu kredit BCA. Keuntungan itu di antaranya seperti cash back hingga 10 persen dan cicilan BCA 0 persen. (poy)

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section