1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Asyik, Kini Bayar Parkir di Bandara Soekarno-Hatta Bisa Pakai Flazz

Sementara bila Anda harus parkir inap di Parkir Inap Utama dan Parkir Inap Terminal 1, Anda bisa menggunakan Flazz ataupun Debit BCA.

By Desy Afrianti 5 September 2016 08:28
Flazz BCA/bca.co.id

Money.id - Di era digital seperti sekarang ini segala hal bisa dibikin praktis, salah satunya sistem pembayaran. Berkat kecanggihan teknologi, Anda tidak perlu lagi membawa banyak uang saat bepergian. Cukup menggunakan kartu, transaksi bisa diselesaikan.

Saat ini sistem perparkiran di perkotaan semakin canggih, tak terkecuali di area Bandara Soekarno-Hatta. Proses pembayaran parkir di area tersebut bisa dengan mudah, aman, dan praktis dilakukan hanya dengan menggunakan Flazz.

Seiring dengan program Cashless Society yang dicanangkan pemerintah, Bank BCA terus memberikan kemudahan demi kemudahaan bagi para nasabahnya. Anda tak perlu lagi repot menyediakan ataupun membawa uang tunai hanya untuk membayar parkir.

Seperti dikutip dari bca.co.id, per 1 September 2016, Anda bisa melakukan pembayaran parkir dengan Flazz di area parkir mobil Terminal 3 New (Ultimate) Bandara Soekarno–Hatta. Sementara bila Anda harus parkir inap di Parkir Inap Utama dan Parkir Inap Terminal 1, Anda bisa menggunakan Flazz ataupun Debit BCA.

Mudah bukan? Anda hanya perlu melakukan Top-Up Flazz minimum Rp20.000 di ATM BCA ataupun gerai yang memiliki tanda Top-Up BCA atau cukup menggunakan Debit BCA.

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section