1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Fasilitas Perbankan BCA Ini Mudahkan Para TKI Bertransaksi

Salah satu layanan transaksi pencairan kiriman uang tunai dari luar negeri yang dimiliki Bank BCA ini telah menjadi layanan untuk para TKI.

By Abdul Kharis 12 Juli 2016 15:09
Bank BCA (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Sebagian warga Indonesia memilih untuk bekerja di luar negeri sebagai TKI atau Tenaga Kerja Indonesia. Sayangnya, sering kali para TKI mengalami kesulitan dalam mencairkan dana yang mereka miliki di tabungan saat berada di luar negeri.

Namun, kini para TKI tak perlu khawatir karena saat ini telah ada layanan Fire Cash BCA yang dikhususkan untuk nasabah BCA di Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Salah satu layanan transaksi pencairan kiriman uang tunai dari luar negeri yang dimiliki Bank BCA ini telah menjadi layanan yang tepat bagi para TKI dan keluarga.

Mengutip dari bca.co.id, Selasa, 12 Juli 2016, dengan memanfaatkan jaringan bank koresponden serta mitra Fire Cash BCA, layanan ini memiliki layanan yang cepat, mudah, dan aman.

Layanan ini melayani pencairan uang tunai dari negara-negara mitra BCA, seperti Arab Saudi, Brunei Darussalam, Hongkong, Jordan, Kuwait, Malaysia, Oman, Qatar, Singapore, UAE, Bahrain dan USA.

Yang perlu Anda lakukan untuk mencairkan dana hanyalah menunjukkan PIN Fire Cash dari pengirim, serta identitas diri ke kantor cabang BCA terdekat di tanah air dan pencairan bisa diterima secara tunai atau langsung masuk ke rekening BCA Anda saat berada di luar negeri.

Informasi lebih lanjut klik di sini.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section