1. HOME
  2. FINANCE
TIPS KEUANGAN

6 Cara untuk Orang Malas Mendapatkan Uang

Tenang saja, ada beberapa pekerjaan yang menghasilkan uang dan dapat dilakukan oleh orang pemalas.

By Abdul Kharis 29 Maret 2016 10:03
Ilustrasi orang malas (popsugar.au.com)

Money.id - Menjadi salah satu orang malas pasti akan membuat Anda tidak diinginkan di masyarakat.

Mengutip dari businessalligators.com, Selasa, 29 Maret 2016, berikut adalah 6 cara yang layak untuk mendapatkan uang dan sifat malas tidak menjadi masalah lagi.

1. Menjadi subjek penelitian

Cara pertama untuk mendapatkan uang bagi orang malas adalah mendaftarkan diri untuk mengikuti tes medis dan uji coba penelitian. Hal ini akan membutuhkan beberapa dokumen di awal.

2. Tidur menghasilkan uang

Cara kedua adalah dengan tidur tetapi menghasilkan uang. NASA telah benar-benar membayar Rp200 juta untuk sebuah penelitian, dan orang pemalas cukup dengan tidur pulas.

Ada banyak cara, di mana tidur dapat membuat dompet menggemuk, misalnya studi fokus pada gelombang otak. Anda akan dibayar oleh ilmuwan, dokter dan peneliti untuk menonton Anda tidur.

3. Jual bagian tubuh Anda

Nah, hal ini cukup terkenal untuk mendapatkan uang banyak. Anda dapat hidup dengan bergelimang harta hanya dengan menjual ginjal. Tetapi ingat, jual secara legal dan jangan jual secara ilegal dan melanggar hukum.

4. Menikahi orang kaya

Ini cara tepraktis dan paling mudah, Anda tidak memerlukan biaya apapun. Cukup menikahi orang kaya raya ataupun mapan, maka kebutuhan finansial akan terpenuhi dan menghasilkan uang banyak tanpa harus berkerja keras.

5. Menyewakan barang yang dimiliki

Tenang saja, orang malas pun dapat menghasilkan uang di dalam bisnis. Cukup menyewakan barang yang dimiliki, seperti menyewakan kamar kost atau membuat rental playstation.

Uang akan menghampiri Anda, sedangkan diri Anda masih terlena di dalam kemalasan.

6. Mencicipi makanan untuk mendapatkan uang

Jika Anda pecinta makanan dan malas maka mencicipi makanan untuk mendapatkan uang adalah cara yang terbaik. Orang malas bisa menghasilkan uang dengan hanya mencicipi makanan.

Ini adalah pekerjaan paruh waktu dan bisa dilakukan di rumah tanpa harus memasuki tempat kerja. Orang malas hanya harus mencicipi berbagai makanan dan produk sampel yang dikirimkan kepadanya, untuk kemudian dinilai olehnya.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section