1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

5 Lowongan Kerja di Medan Bergaji di atas Rp5 Juta

Medan memiliki daya tarik bagi para pekerja dari berbagai penjuru Indonesia.

By Adhi 19 Juli 2016 15:14
Ilustrasi

Money.id - Medan, kota terbesar keempat di Indonesia ini tidak hanya terkenal dengan kulinernya, tapi juga pesona khusus yang menarik pendatang dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Bagi Anda kaum profesional yang ambisius ingin menjajaki kota penuh kesempatan ini, berikut lowongan kerja dengan gaji di atas Rp5 juta seperti dilansir laman Qerja.com:

1. BII Finance Center

Menurut pegawainya, perusahaan yang bergerak di usaha utang piutang dan kartu kredit ini tergolong lebih fleksibel dibanding perusahaan kompetitor. Didukung dengan bonus tahunan dengan nominal relatif besar serta lingkungan kerja yang nyaman, tidak heran bila BII Finance secara berkala menerima puluhan hingga ratusan lowongan kerja.

2. Grand Angkasa International

Hotel yang telah berdiri lebih dari 10 tahun ini terus konsisten dengan penjagaan kualitasnya sehingga dapat mempertahankan status hotel berbintang lima. Grand Angkasa International kini membuka peluang bagi Anda untuk turut bergabung dengan salah satu hotel terkemuka di Medan ini dengan mengirimkan lamaran untuk beberapa posisi.

3. Growth Asia

Berada di bawah naungan Growth Steel Group, perusahaan ini bergerak di bidang ekspor produk besi dengan sertifikasi internasional dan pasar yang merambah hingga ke luar negri. Perusahaan yang terkenal memperhatikan kesejahteraan karyawannya ini sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi.

Untuk informasi lebih dan melamar silakan simak di tautan berikut ini.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section