1. HOME
  2. FASHION-BIZ

Zalora dan Zalia Luncurkan Koleksi Busana Lebaran Premium

Busana bermodel long dress dan kaftan ini, berbahan lace warna keemasaan dengan bordir yang dijahit tangan.

By Dian Rosalina 20 April 2016 18:56
Koleksi busana Lebaran premium yang diluncurkan Zalora bersama Zalia (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Lebaran memang masih beberapa bulan lagi, namun banyak e-commerce fashion yang berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbaru untuk hari raya umat Muslim itu. Salah satunya adalah e-commerce fashion terbesar, Zalora Indonesia.

Bekerja sama dengan brand asal Malaysia yaitu Zalia, Zalora ​​menghadirkan koleksi Hari Raya Lebaran 2016 dengan kualitas premium. Modest wear adalah pilihan Zalia untuk tampilan Hari Raya Lebaran tahun ini namun dengan tetap mengikuti tren terkini. Bertajuk Ancient World Romance, Zalia terinspirasi dari arsitektur kuno dan daya tarik budaya kota Roma serta Abu Dhabi yang kaya.

"Mengingat permintaan konsumen terhadap baju modest wear dan muslim terus meningkat, Zalora ingin memenuhi dengan berkerja sama dengan Zalia sebagai brand modest wear asal Malaysia," ujar CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung dalam acara konferensi pers peluncuran Zalia Homme, Rabu 20 April 2016, di The Hermitage, Jakarta.

Desainer Zalia, Farah Suhalian mengatakan bahwa koleksinya kali ini didesain mewah. Sehingga tidak hanya bisa digunakan di Hari Raya saja, namun bisa dipakai ke acara-acara yang lebih formal.

"Tidak hanya muslimah saja yang bisa memakainya namun orang yang non-muslim pun bisa memakainya. Selain didesain untuk Hari Raya, motif-motif warna mewah seperti emas dan hitam juga bisa dipakai untuk acara makan malam bahkan gaun pernikahan," kata dia.

Busana yang kebanyakan bermodel long dress dan kaftan ini, berbahan lace warna keemasaan dengan bordir yang dijahit tangan. Ditambah sequins hingga foil print, serta warna-warna emas, perak, dan hitam, membuat kesan busana ini terlihat gemerlap dan mewah.

Namun bila Anda kurang menyukai warna tersebut, Zalia pun menciptakan long dress berwarna manis pastel. Seperti biru tua, pink lembut, dan biru muda. Potongan busana ini pun mulai dari flowy hingga didesain ala mermaid yang cocok untuk siluet tubuh.

Bahkan untuk memenuhi permintaan konsumennya, Zalora pun menambah jenis koleksi Zalia dengan menyediakan busana pria dan rangkaian syal yang memang dikurasi khusus. Hal ini untuk membuat para konsumennya tampil maksimal di Hari Raya Lebaran yang suci.

Zalia Homme menampilkan koleksinya yang terdiri dari 12 gaya dengan menampilkan jaket bordir berbahan tunik, serta jogger pants.

Anthony mengatakan untuk koleksi Zalia di Zalora Indonesia, ditawarkan mulai Rp199 ribu hingga Rp1 jutaan. Meski harga lebih mahal, ia berharap tidak hanya kelas menengah saja yang terpuaskan dengan produk Zalora, mereka pun ingin memenuhi permintaan konsumen kelas menengah keatas dengan menampilkan koleksi yang lebih mewah.

"Memang koleksi ini dihargai lebih mahal. Sebab Zalora ingin menaikan image bahwa produk Zalora pun bisa menampilkan kualitas yang lebih baik dan premium," kata Anthony. (dwq)

Baca Juga

(da/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section