1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Yuk, Kenali Kepribadian Anda Lewat Warna Rambut

Ternyata warna rambut mencerminkan kepribadian dan karakteristik Anda.

By Dian Rosalina 2 April 2016 13:27
Ilustrasi Warna Rambut (yourfoodcorner.com)

Money.id - Mewarnai rambut adalah solusi beberapa wanita dan pria untuk menyamarkan rambut-rambut tua atau uban. Namun sebagian lagi mewarnai rambutnya sesuai dengan tren untuk memaksimalkan setiap penampilannya.

Lalu ingatkah Anda kapan terakhir mewarnai rambut? Dan warna apa yang Anda gunakan?

Dilansir dari laman Byrdie, Sabtu 2 April 2016, tahukah Anda, warna-warna yang Anda pilih sebenarnya menunjukkan karakter dan kepribadian Anda. Berikut ulasannya.

Hitam atau Coklat

Bagi Anda yang memiliki warna rambut asli atau sering mewarnai rambut dengan warna hitam dan coklat, menurut penelitian orang yang memakai warna tersebut memiliki karakteristik menarik, cerdas, dan profesional.

Rambut coklat dianggap cenderung agak sombong karena ia dinilai pintar dan mampu dalam berbagai keahlian. Tidak heran, orang yang memilih warna ini cenderung mudah mengintimidasi seseorang.

Merah

Orang yang memilih warna merah cenderung menunjukkan kepribadian yang percaya diri, sukses, dan tempramental, serta berapi-api. Namun mereka pun dilihat sebagai orang yang pemalu.

Sebuah studi menunjukkan ketika peneliti menganalisis warna rambut 500 CEO, mereka menemukan bahwa 4 persen dari mereka memiliki rambut merah.

Pirang

Orang yang memiliki rambut pirang dipandang mudah didekati dan memiliki kepribadian menyenangkan. Wanita yang memiliki rambut ini menunjukkan bahwa mereka terlihat lebih ceria, terbuka dan bisa diandalkan.

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section