1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Wow! Sepatu Milik Rihanna Ini Dibanderol Puluhan Juta Rupiah

Bila tertarik dengan koleksi kolaborasi Rihanna dengan Manolo Blahnik ini, Anda harus merogoh kantong dalam-dalam.

By Dian Rosalina 8 Maret 2016 17:45
Rihanna (amarudontv.com)

Money.id - Tidak hanya di Indonesia, kini semakin banyak publik figur Hollywood yang mulai melirik bisnis fashion. Sebelumnya, Taylor Swift pernah meluncurkan lini fashion, kini jejak tersebut diikuti oleh pelantun lagu Umbrella, Rihanna.

Wanita keturunan Barbados itu meluncurkan sepatu dengan bekerja sama dengan brand Manolo Blahnik, baru-baru ini. Dan, harganya sungguh fantastis.

Dikutip dari Metro, Selasa 8 Maret 2016, ada enam gaya sepatu favorit pribadi Rihanna, yaitu boots tinggi diatas lutut dengan bahan denim 9/5. Koleksi tersebut terinspirasi dari tato henna wanita berkulit sawo matang tersebut dan cowgirl ini bernama 'Denim Dessert'.

(boots tinggi diatas lutut dengan bahan denim 9/5/Metro.co.uk)

Tidak hanya sepatu boots, koleksi yang hampir semua berbahan denim tersebut memiliki variasi model. Seperti pump shoes hingga sandal. Kemudian beberapa item sepatu lain yang terinspirasi dari cowgirl hadir dalam model lace-up ankle boots, strappy stiletto, dan slingbacks ditambah detail sequin.

(lace-up ankle boots/Metro.co.uk)

Dalam pemotretan di majalah Vogue, Rihanna telah menggunakan boots yang menjadi favoritnya tersebut. Ditambah dengan balutan coat milik Alexander McQueen membuat Riri panggilan akrabnya tampah seksi dan bergaya.

Tidak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan cukup fantastis. Bila tertarik dengan koleksi kolaborasi Rihanna dengan Manolo Blahnik ini, Anda harus merogoh kantong cukup dalam. Untuk sepatu boots-nya, dibandrol dengan harga US$3.500 atau sekitar Rp45,5 juta.

Sementara itu harga yang paling murah saja ditawarkan mulai dari US$767 atau setara dengan Rp10 juta. Wow!

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Rihanna terjun di dunia sepatu. Sebelumnya, Rihanna pernah berkolaborasi bersama label sepatu Puma di New York Fashion Week untuk koleksi musim gugur 2016. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section