1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mengintip Fashion Mahal Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gaya penampilan Rafathar tidak kalah dengan bayi-bayi selebriti dan tokoh dunia lainnya.

By Dian Rosalina 18 Januari 2016 16:11
Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

Money.id - Kehidupan Raffi Ahmad dan keluarganya selalu menjadi sorotan yang menarik untuk dibahas. Terutama tentang putra pertama Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Lahir 15 Agustus 2015 lalu, bayi laki-laki mungil ini berbeda dengan bayi lainnya. Sejak kelahirannya, Raffi selalu mengunggah perkembangan buah hatinya tersebut di media sosial miliknya.

Dikutip dari Brilio, Senin 18 Januari 2016, meski baru berumur lima bulan, namun soal gaya penampilan dia tidak kalah dengan bayi-bayi tokoh dunia lainnya. Sebelumnya, ketika berusia beberapa hari, publik dikejutkan dengan baby stroller atau kereta dorong yang digunakan oleh Rafathar.

Karena kereta dorong tersebut juga digunakan oleh putri kesayangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte. Dalam foto yang diunggah beberapa bulan lalu, terlihat Rafathar sedang tidur dalam kereta dorong bergaya klasik tersebut.

Sementara itu, Raffi dan Gigi berdiri di samping kereta dorong dengan warna didominasi hitam yang bentuknya mirip kereta dorong yang berusia 50 tahun milik kerajaan Inggris tersebut. Tidak tanggung-tanggung harganya mencapai Rp31 juta.

(Kereta Dorong Milik Rafathar/Instagram)

Tidak hanya itu, ketika usianya yang belum menginjak satu tahun, Rafathar tak mau kalah dari kedua orangtuanya. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat dua unggahan yang menunjukkan bayi laki-laki tersebut memiliki selera fashion yang high class.

Salah satunya memakai sepatu yang bernilai jutaan rupiah. Sepatu mungil yang di dominasi warna putih dan merah adalah buatan desainer ternama dunia Stella McCartnery. Harganya pun cukup fantastis, sebesar 91 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta.

Bukan hanya itu, Rafathar juga mempunyai sepatu merek Gucci seharga US$177 atau sekitar Rp2,4 juta. Melihat sepatu-sepatu yang dikenakan bayi Raffi Ahmad yang super mahal, tidak sedikit masyarakat yang terkejut melihat harga yang tertera.

Apakah Anda salah satu yang terkejut? (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section