1. HOME
  2. FASHION-BIZ
RATU ELIZABETH II

Ulang Tahun ke-90, Ratu Elizabeth Gelar Pameran Terbesar di Inggris

Dalam perayaan itu tiga sekuel akan dipamerkan di beberapa lokasi berbeda.

By Dian Rosalina 2 November 2015 16:11
Ratu Elizabeth II (ladunliadinews.com)

Money.id - Bila Anda berencana untuk mengunjungi Inggris tahun depan, mungkin Anda harus mengunjungi salah satu pameran yang menarik. Pameran gaya berbusana Ratu Elizabeth II.

Dikutip dari Female First, Senin 2 November 2015, Ratu Elizabeth II akan merayakan ulang tahunnya ke-90 tahun pada 21 April 2016. Dalam perayaan itu tiga sekuel akan dipamerkan di beberapa lokasi berbeda.

Pertama adalah pameran bertema 'Fashioning a Reign: 90 Years Of Style From The Queen's Wardrobe' yang akan diselenggarakan di kediaman Ratu Elizabeth di Skotlandia, Istana Holyroodhouse. Sekuel kedua akan diadakan pada musim panas di Istana Buckingham, dan terakhir akan ditampilkan di Windsor Castle pada September 2016.

Selain merayakan ulang tahunnya, pameran ini sengaja ditampilkan untuk memamerkan gaya Ratu Elizabeth yang pernah hilang, sekaligus menandakan peristiwa penting dalam hidupnya. Dalam pameran tersebut akan ada 150 busana dan aksesoris yang dirancang oleh Hartnell, Hardy Amies, dan Ian Thomas.

Setiap tampilannya akan disesuaikan dengan lokasi. Misalnya pakaian yang akan ditampilkan di Istana Buckingham mencakup busana kerajaan, seperti pakaian upacara dan militer yang dikenakan pada tiap-tiap anggota keluarga kerajaan sesuai dengan fungsinya, tur kerajaan, serta kunjungan kenegaraan.

Sementara itu, di Skotlandia, pameran akan lebih mengeksplorasi tartan gaun kerajaan sedangkan tampilan Windsor Castle akan menampilkan campuran gaun malam dan gaun siang. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(sm/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section