1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TREN FASHION

Tren Ini Berhenti di 2014 dan Ditinggalkan di 2015

Beberapa item fashion sudah ketinggalan zaman. Kini waktunya memperbaharui isi lemari.

By Dwifantya Aquina 23 September 2015 15:56
Ilustrasi celana jeans (Pixabay)

Money.id - Setiap tahun baru datang, itu berarti saatnya untuk menemukan gaya baru, mulai dari riasan hingga busana. Segera perbarui isi lemari Anda dengan panduan tren terkini agar tidak dicap ketinggalan zaman oleh rekan pergaulan.

Berikut beberapa tren busana yang berhenti di 2014 dan dibuang di 2015 seperti dikutip dari Cosmopolitan.

1. Janties

Janties atau jeans panties selalu menjadi pilihan setiap gadis di musim panas. Celana 'super' pendek ini tidak hanya nyaman, namun saat menggunakannya banyak perhatian yang akan tertuju pada Anda. Meski Anda merasa nyaman memakai janties pada saat berlibur dengan keluarga dan pasangan Anda, sayangnya sudah waktunya janties ditinggalkan.

2. Mahkota

Hiasa kepala memang menjadi tren di 2014, mulai dari yang bergaya bohemian, perhiasan dengan batu-batu menawan, hingga bunga. Namun, jika tahun ini Anda membeli hiasan mahkota untuk tampil manis dalam foto, sepertinya Anda ketinggalan zaman. Tahun ini, lupakan mahkota, ganti dengan anting asimetris sebagai aksesoris penunjang penampilan Anda.

3. Celana Kulot

Meski kini banyak situs belanja online yang menawarkan celana kulot sebagai produk utama yang mereka jual, namun ternyata tren itu sudah lewat. Tahun ini Anda lebih apik memakai rok atau celana saja.

4. Rok Rampel Midi

Rok rampel midi sulit sekali untuk masuk kembali menjadi tren di tahun ini. Rok midi sebenarnya masih bisa Anda gunakan, hanya saja bukan model rampel yang membuat rok tersebut tampak mengembang. Rok midi lurus dan sederhana adalah pilihan yang tepat untuk bergaya.

5. Jeans Baggy

Model baggy atau longgar sudah tak lagi tren di 2015. Tinggalkan model itu dan kembali beralih ke potongan slim-fit yang mampu membentuk lekuk tubuh Anda lebih istimewa.

6. Kimono

Sesungguhnya outer kimono tidak fungsional. Kimono tidak membuat tubuh Anda hangat, potongan longgar itu juga membuat tubuh Anda lebih besar. Outer atau jaket yang fit body jauh lebih fleksibel dan pantas dikenakan dalam acara apapun. (ita)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section