1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FRESH

Tips Rawat Rambut Murah ala Nikita Willy

Wanita berdarah Minang itu mengaku rutin merawat rambutnya, minimal seminggu sekali.

By Azalia Amadea 25 November 2015 13:04
Nikita Willy (Instagram)

Money.id - Nikita Willy adalah salah satu pesinetron cantik yang selalu memperhatikan kesehatan rambutnya. Meski sempat beberapa kali mengubah gaya rambut, namun dia tak lupa merawatnya dengan cara yang murah dan mudah.

Wanita berusia 21 tahun itu mengaku tak memiliki budget khusus untuk mewarat rambutnya. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku jarang menyambangi salon.

"Aku biasa perawatan rambut di rumah sendiri," kata Niki saat ditemui usai acara peluncuran Hair Energy Fibertherapy Makarizo, Jakarta, Selasa 24 November 2015.

(Instagram)

Niki mengatakan, perawatan rambut yang dilakukannya tak menyita banyak waktu, hanya 10 menit.

"Perawatan rambut yang biasa kulakukan di rumah, creambath, cuma 10 menit, pijat-pijat rambut sebentar langsung bilas," kata Niki.

Selain itu, wanita berdarah Minang itu mengaku rutin merawat rambutnya, minimal seminggu sekali, dan terkadang ia melakukan treatment rambut di lokasi syuting dibantu oleh asisten pribadinya.

Alasannya rambut yang mulai sering kering dan rusak, karena rambut sering di-styling, seperti catok, blow, dan pewarnaan.

"Untuk rambut yang sering di-styling, saran aku pakailah cream perawatan rambut yang mengandung ektrak kiwi, karena buah itu menutrisi sekaligus membuat style rambut jadi lebih tahan lama," ucap Niki. (poy)

 

(sm/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section