1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ternyata Ini 5 Rahasia Kristen Stewart Tampil Kece

"Selalu ada sedikit campuran antara gaya elegan dan chic pada Stewart."

By Azalia Amadea 27 Juni 2016 09:05
Kristen Stewart (people.com)

Money.id - Untuk urusan gaya berbusana aktris dan duta Chanel, Kristen Stewart tahu bagaimana caranya agar selalu terlihat kece dan keren.

"Selalu ada sedikit campuran antara gaya elegan dan chic pada Stewart. Dia memang selalu tam-pil keren," kata Tara Swennen, penata gaya pribadi Stewart, seperti dikutip laman people.com, Senin 27 Juni 2016.

Nah Swennen memberikan beberapa trik berbusana Stewart. Mau agar penampilan Anda terlihat keren? Simak tipsnya berikut ini.

1. Kaus Lebih Gaya
Pilihan memakai kaus seperut untuk premiere Café Society dilakukan di menit-menit terakhir, menurut Swennen.

"Chanel mengadakan acara di Beijing dan kami sudah menyiapkan gaun khusus untuk Stew agar bisa dipakai dalam acara itu. Kami sudah menyiapkan rok dan sweater yang pasti dapat membuat sempurna. Tapi ternyata di sana benar-benar panas jadi kami pikir, 'kenapa tidak memakai t-shirt saja'," kata Swennen.

2. Potong Bila Perlu
Swennen menyuruh seorang penjahit memotong kaus untuk dipakai di acara premiere tersebut, dan Stewart tetap memakainya. Swennen kemudian memasangkannya dengan rok rajut dari Barrie dan dipadu dengan sneakers berpola dari Vans.

3. Aksesori Tak Berlebihan
"Stewart tidak memakai perhiasan berlebihan," kata Swennen. Stewart memakai kalung kunci yang dibuat khusus untuknya oleh makeup artist Jillian Dempsey, dan liontin bergambar singa yang dibeli sendiri olehnya di Foundrae.

4. Tak Gunakan Anting
Tidak punya tindik untuk memakai anting-anting? Tidak usah khawatir, Stewart tidak menindik telinganya, tapi ia dan Swennen masih menemukan cara-cara kreatif agar tampil kece.

Stewart memakai manset Messika yang terlihat mewah dan anggun. Dia juga menambahkan cincin Repossi mungil. Tidak itu saja, dia juga mengenakan klip berbentuk bintang di telinganya saat menghadiri acara Chanel Metiers D'Art di Roma.

5. Selalu Bawa Sneakers
Stewart suka berganti sneakers saat acara premiere, tapi Swennen dan Stewart mengaku itu dilakukan karena alasan praktis, bukan agar terlihat keren. "Dia juga suka high heels. Tapi dia tidak ingin memakainya selama lima jam." Jadi dalam waktu singkat, dia mengganti dengan sepatu model andalannya itu. (els)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section