1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

84 Model Bakal Padati Panggung Runway JFW 2017

Puluhan model wanita dan pria itu berasal dari dalam dan luar negeri, dengan perbandingan...

By Dian Rosalina 1 September 2016 12:05
Para Model di Jakarta Fashion Week (JFWOfficial)

Money.id - Acara fashion terbesar di Jakarta, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 siap digelar pada 22-28 Oktober 2016 di Senayan City. Puluhan model akan melenggang di panggung JFW di Fashion Tent di The Hall Senayan City, dan Main Atrium Senayan City.

Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja mengatakan, total fashion show yang akan ditampilkan pada JFW 2017 sebanyak 70 fashion show, dari koleksi desainer lokal atau mancanegara. Sebanyak 84 model terdiri dari pria dan wanita, siap memamerkan busana model berkualitas. 

Junior Manager F&G Model Talent Agency, Intan Ferisya menjelaskan ada 72 model di runway Fashion Tent yang menampilkan busana high end dan 12 model lainnya di Main Atrium yang siap memperagakan busana kasual ready to wear.

"Kami tidak hanya bekerja sama dengan model-model dari dalam negeri saja, tapi juga model mancanegara yang akan kami panggil, untuk berjalan di runway. Perbandingannya sekitar 16:8 dan model mancanegara tersebut kemungkinan akan datang pada awal September nanti," jelas Intan. 

Intan mengungkapkan, bahwa jumlah model kemungkinan akan bertambah sesuai kebutuhan para desainer. Hingga saat ini pihak panitia masih mencari model untuk perhelatan fashion bergengsi itu. 

"Untuk Jakarta Fashion Week - Model Search 2016, kami sudah menyaring talenta yang memiliki postur sesuai dengan kriteria runway JFW, seperti memiliki tinggi minimal 173 cm untuk wanita dan 181 cm untuk model pria. Hal itu dimaksudkan agar busana dari para desainer bisa terlihat bagus di model," ujar tutup Intan. (els)

 

 

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section