1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Raih Penghargaan Fashion Icon, Beyonce Pakai Kalung Rp119 Miliar

Ia menggunakan suit hitam bergaya hitam ala Michael Jackson karya Givenchy, yang ditaburi berlian dan dipadukan dengan topi hitam lebar.

By Dian Rosalina 9 Juni 2016 12:52
Beyonce yang menerima penghargaan CDFA Fashion Award sebagai Fashion Icon (Fashionista)

Money.id - Menjadi orang yang paling berpengaruh alias fashion ikon lewat gayanya adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan oleh Beyonce yang memenangkan kategori Fashion Icon di ajang Council Of Fashion Designers Of Amerika (CFDA) Fashion Award beberapa hari lalu.

CFDA Fashion Award adalah ajang penghargaan yang digelar untuk mengapresiasi para insan fashion dunia. Dikutip dari Fashionista, Kamis 9 Juni 2016, saat menerima penghargaan penampilan Beyonce malam itu cukup mencuri perhatian.

Ia mengenakan suit hitam bergaya hitam ala Michael Jackson. Suit hitam karya Givenchy itu ditaburi berlian dan dipadukan dengan topi hitam lebar. Tidak hanya itu saja, perhiasan yang melingkar di lehernya adalah kalung karya Lorraine Schwartz sebesar lebih dari 100 karat.

Berlian 100 karat yang dikenakannya tersebut ternyata memiliki nilai yang fantastis, yaitu sekitar US$9 juta atau setara Rp119 juta.

"Yang selalu kuingat, fashion selalu menjadi bagian dari hidupku," kata Beyonce saat di atas panggung usai menerima penghargaan tersebut.

Istri dari Jay Z ini berterimakasih kepada ibu, paman, dan neneknya, karena berpengharuh besar terhadap gaya berbusananya selama ini. Beyonce mengungkapkan tanpa mereka tidak ada Beyonce yang stylish dan pantas di sebut fashion icon dunia.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section