1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Punya Rambut Nan Indah, Ini Loh Rahasia Perawatan Rambut Wanita Latin

Ada beberapa rahasia wanita latin yang harus Anda tahu, salah satunya adalah rahasia keindahan rambut mereka.

By Dian Rosalina 16 September 2016 11:41
Rambut Wanita Latin (Foto: purepeople.com.br)

Money.id - Wanita latin memang terkenal dengan kulitnya yang eksotis, wajah cantik yang khas, dan rambutnya yang 'cetar'. Ada beberapa rahasia wanita latin yang harus Anda tahu, salah satunya adalah rahasia keindahan rambut mereka.

Dikutip dari Popsugar, Jumat 16 September 2016, berikut ini adalah bahan-bahan yang membuat rambut mereka tampak selalu cantik dalam kondisi apapun. Ini ulasannya.

Kondisioner

Banyak yang belum percaya dengan keampuhan konditioner untuk perawatan rambut. "Kandungan minyak yang ada di mayonnaise memiliki manfaat untuk mencerahkan dan memberikan protein yang baik untuk rambut," jelas penata rambut, Nathaniel Hawkins.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa dari dulu dikenal sebagai minyak penutrisi rambut alami. Jadi tidak heran minyak ini adalah salah satu bahan perawatan kecantikan rambut para wanita latin. Selain itu minyak kelapa juga bisa mengatasi kulit terbakar dan menghidrasi kulit kepala dengan baik.

Madu Jadi Kondisioner

Madu adalah pelembab natural yang bisa bekerja untuk menyehatkan rambut kaku. Dengan menambahkan madu ke rambut akan merawat kulit kepala menjadi lembab.

Mencuci Rambut dengan Cola

Jangan kaget ternyata cola adalah salah satu rahasia kecantikan rambut wanita latin. Bukan untuk diminum, melainkan menjadi pembasuh saat mencuci rambut. Namun usai Anda mencuci rambut pastikan tidak ada gula yang tertinggal di rambut.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section