1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Promo Fashion Terlaris di Berrybenka Mulai dari Rp50 Ribu

Catat waktunya dan buru diskon termurahnya sekarang juga.

By Dwifantya Aquina 17 Mei 2016 14:10
Promo fashion terlaris Berrybenka hingga 70% (Berrybenka.com)

Money.id - Wanita identik dengan shopping. Apapun yang berhubungan dengan sale dan diskon, pasti tidak pernah ketinggalan.

Penelitian yang dilakukan oleh profesor psikologi Karen Pine dari Universitas Hertfordshire, Inggris, menemukan 79% wanita mengatakan bahwa berbelanja dapat menghibur diri mereka. Selain itu, berbelanja menciptakan relaksasi dalam otak wanita.

Nah, ladies, bagi Anda yang sedang 'berburu' diskon produk-produk fashion, tak ada salahnya jika hari ini melongok situs Berrybenka. Hari ini, ada banyak promo potongan harga yang ditawarkan untuk sejumlah item fashion terkemuka.

Promo pertama yang akan membuat Anda tergiur adalah diskon 20% untuk pembelanjaan minimal Rp200.000. Caranya sangat mudah, Anda tinggal memasukkan kode voucher yang diperoleh saat Anda berseluncur ke laman Berrybenka.

Selain itu, ada pula promo diskon 20% hingga 70% untuk pakaian-pakaian modis terlaris. Ssst... promo ini cuma sampai 22 Mei 2016 lho, jadi jangan lupa catat waktunya biar nggak ketinggalan.

Anda bisa mendapatkan t-shirt cantik, Bella Top Purple dari Look Boutique Store hanya Rp45.000.

Lagi cari blouse untuk dikenakan saat berakhir pekan dengan pasangan? Heidy Blouse Yellow dari X8 bisa jadi pilihan Anda, harganya cuma Rp85.455 setelah didiskon.

 

Butuh sepasang dengan celananya? Langsung aja pesan Tuvia Drape Pants dari Redovodca, yang bakal bikin akhir pekan Anda makin berwarna.

Masih mau lebih banyak lagi? Langsung meluncur ke Berrybenka.com yuk!

Baca Juga

 

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section