1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Tiga Inspirasi HOTD dengan Warna Monokrom dan Warna Alam

Tahun 2016 ini, fashion identik dengan warna-warna alam dan monokrom, seperti warna coklat, hijau, biru, hitam, putih, dan abu-abu.

By Dian Rosalina 5 Maret 2016 12:26
Gaya HOTD Paduan Warna Monorom dan Warna Alam (Dian Rosa/Money.id

Money.id - Memadupadankan gaya berbusana hijab memang tidak ada matinya. Apalagi sekarang ini, tren tersebut sedang digandrungi oleh para wanita. 

Tahun 2016 ini, fashion identik dengan warna-warna alam dan monokrom, seperti warna coklat, hijau, biru, hitam, putih, dan abu-abu.

Bila bisa memadupadankannya dengan baik, tentu penampilan Anda akan sangat bergaya. Berikut ini inspirasi gaya Hijab Out The Day dari Money.id yang bisa dijadikan inspirasi di akhir minggu ini.

Jenahara

Sebagai fashion desainer, Jenahara tentu saja harus selalu tampil stylish di setiap kesempatan. Saat ditemui Money.id dalam sebuah acara, anak dari Ida Royani ini memakai warna-warna cenderung monokrom.

Meski dari atas sampai bawah Jenahara memakai warna utama hitam dan putih, dia tidak ingin terlihat pucat dengan menambahkan tas dari Charles Keith warna merah agar tidak monoton.

(Top: Manisha Shirt Black by Jenahara - Rp. 349,000, Bottom: Kiraz Trouser Grey - Jenahara - Rp. 599,000, Bag: Quilted Turn-Lock Clutch Red - Rp 829,000, Shoes: Pribadi)

Qorry Ayuni

Meski sering berpergian kemana-mana untuk mencari berita, sebagai jurnalis, Qorry juga tidak mau kalah untuk tampil stunning dengan pakaian miliknya. Bekerja menjadi jurnalis bidang fashion mau tidak mau menuntut Qorry untuk tampil selalu stylish di setiap acara.

Saat di wawancarai Money.id mengenai pakaiannya, wanita berhijab tersebut mengatakan lebih menyukai warna-warna alam seperti coklat dan dipadukan dengan warna monokrom hitam. Ditambah dengan hijab turban style membuat Qorry tampak cantik.

(Outer: Long Vest Tom Ford - Rp 1.700.000, Top: Zoya Manset - Rp89.000, Bottom: Rok buatan sendiri - Rp200.000, Bag: Zalora - Rp199.000)

Restu Anggraini

Lewat label fashionnya ETU, Restu Anggraini telah muncul di Exhibition London Fashion Week 2016 beberapa minggu lalu, Restu kini sedang berada di Australia untuk mengadakan peragaan busana di VAMFF 2016. Sebagai desainer fashion tentu saja Restu ingin selalu tampil modis dan stylish.

Pilihannya jatuh kepada busana yang di desainnya dengan warna-warna monokrom. Untuk atasannya Restu mengunakan Hand Woven serta untuk bawahannya dia memakai celana ranjangannya di RA, lalu ditambah paduan sepatu Charles Keith membuatnya tampak simpel tapi stylish.

(Top: Hand Woven By ETU - Rp1.500.000, Bottom: RA Ready By Restu Anggraini Rp200.000, Shoes: Charles Keith GHILLIE STILETTOS - Rp749.000)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section