1. HOME
  2. STYLE & LOOK
UNIK

Ngeri! Pria Ini Punya 11 Terowongan Daging di Wajahnya

Dari lubang itu, lidah yang dibuat bercabang bisa menjulur keluar. Seutas tali tembus dari pipi sebelah kirinya ke kanan.

By Stella Maris 15 Oktober 2015 14:05
Joel Miggler (odditycentral.com).

Money.id - Seiring perkembangan jaman, body piercing dianggap sebagai perhiasan. Proses pelubangan yang umum dilakukan di bagian perut, bibir, telinga, dan hidung itu diakui membuat ketagihan.

Demikian dikatakan Joel Miggler yang memiliki 11 terowongan daging di wajahnya. Pria berusia 22 tahun itu menceritakan,  dirinya sudah terobsesi memiliki banyak piercing sejak usia 13 tahun.

(Joel Miggler/Oddity Central)


Bagian pertama yang dilubangi adalah daun telinganya, kemudian bertambah ke bagian pelipis, hidung, dan bagian lainnya. Nah bagian menyeramkan adalah dua lubang besar di pipi kiri dan kanannya berukuran 34 mm yang  segera ditingkatkan diameternya menjadi 40 mm.

Dari lubang itu, lidah yang dibuat bercabang bisa menjulur keluar. Seutas tali tembus dari pipi sebelah kirinya ke kanan.

"Saya senang dengan terowongan daging ini dan saya selalu ingin memiliki (piercing atau lubang) yang baru," kata Miggler seperti dikutip laman Odditycentral, Kamis 15 Oktober 2015.

(Joel Miggler/Oddity Central)

Selain 11 tindikan di wajah, dia memiliki 16 piercing di bagian tubuh lain beserta enam tato. Meski demikian, dia mengakui kalau modifikasi tubuhnya itu menyakitkan.

Selama seminggu per prosedur, dirinya harus menahan rasa sakit dan nyeri. Namun tenyata, rasa sakit yang dirasakan tak mengurungkan niatnya untuk implan bola mata. Lalu bagaimana dengan kehidupan sosialnya?

Miggler mengatakan, penampilannya tak mempengaruhi hubungannya dengan orang-orang di sekitar. Hanya saja setiap orang yang melihatnya, bertanya mengenai proses piercing.

"Ibu saya juga menyukai modifikasi ini dan mendukung keputusan saya. Walau dia tak menyangka, kalau saya bertindak ekstrim (membuat lubang di pipi dan membelah lidah). Namun nantinya saya akan menambah besar lubangnya lagi, demi menjadi orang yang paling unik," tutur dia. (dwq)


(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section