1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Model Sindrom Down Curi Perhatian di New York Fashion Week

Langkahnya memang tak seanggun model profesional pada umumnya. Tapi model berusia 18 tahun ini tetap percaya diri berjalan di atas pangung NYFW.

By Stella Maris 22 September 2015 06:30
Madeline Stuart, model sindrom down yang unjuk gigi di NYFW (Dailymail).

Money.id - Diantara puluhan model yang berlenggak-lenggok di atas panggung New York Fashion Week (NYFW), terselip seorang model bernama Madeline Stuart.

Gadis berusia 18 tahun itu bernama Madeline Stuart, model down syndrom atau sindrom down yang berhasil mencuri perhatian para penonton.

Tren Fashion Nyentrik Landa China

Kenapa Tas Hermes Himalayan Dibanderol Seharga Rumah?

Madeline keluar dari sayap kiri panggung, menuju ke tengah. Menggunakan sepatu wedges, dia berjalan lurus tanpa ragu sambil mengumbar senyum.

Meski langkahnya tak selambat para model pada umumnya. Namun Madeline tetap anggun menggunakan gaun keemasan, dengan bulu halus menyapu lantai.

Sesekali dia berpose layaknya model profesional. Melihat aksinya itu, para penonton memberikan tepuk tangan meriah. Belum lagi saat dirinya berbalik badan menuju ke belakang panggung.

Beli Baju di Toko Online, Baca Dulu Tipsnya

Seberapa Sering Anda Mencuci Handuk?


Dari panggung, layaknya model papan atas, tangan Madeline diarahkan ke penonton. Dia berjalan sambil menempelkan tangan kanannya pada masing-masing penonton di dekatnya.

Dalam fashion show ini, Madeline tiga kali mengganti busana milik FTL Moda. Setiap penampilannya membuat setiap mata yang memandang enggan berpaling.

Ternyata sebelum berlenggak-lenggok di atas panggung, fisik Madeline dilatih oleh mentor Olimpiade Khusus. Dia berenang lima kali dalam seminggu.

Bukan hanya itu, aktivitas gym juga dilakukannya hingga bobot tubuhnya berkurang sekitar 20 kilogram.

Sukses di debut perdananya itu, Madeline siap terbang ke Swedia dan Rusia untuk mengembangkan kariernya sebagai model.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

More From Style & Look Section