1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Wanita Mata Juling Ini Jadi Model Terkenal

Kariernya sebagai model berawal saat musim panas pada tiga tahun lalu.

By Dian Rosalina 13 Januari 2016 14:30
Moffy Gathorne (fashionmodeldirectory.com).

Money.id - Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, baik secara fisik maupun emosional. Kekurangan fisik kerap mematahkan semangat seseorang untuk berkarya, namun itu tak berlaku bagi Moffy Gathorne. 

Sekilas, penampilannya sama seperti wanita cantik pada umumnya. Tetapi ketika Anda melihat kedua mata yang tampak berbeda. 

Model cantik tersebut menderita strabismus, kondisi dimana kedua matanya tak sejajar dalam posisi normal. Strabismus yang merupakan ketidaksinkronan mata ini biasa disebut juling. 

Dikutip dari Dailymail, Selasa 13 Januari 2016, kariernya sebagai model berawal saat musim panas pada tiga tahun lalu. Saat itu temannya sengaja merekomendasikannya ke editor majalah POP.

Foto shoot pertamanya, Moffy tampil dengan kemeja sepak bola tim Inggris dan tidak menggunakan make up.

(Moffy Gathorne/Dailymail)

Setelah melihat hasilnya sang fotografer dan tim editorial sangat terkesan. Mereka pun menempatkan salah satu foto Moffy di sampul majalah tersebut.

"Kami memilih memotretnya karena memang sedang mencari model. Sebelumnya Moffy tidak pernah difoto untuk majalah. Hal itu menjadi menarik karena kami bekerja dengan seseorang yang tidak tahu hasil (akhirnya) seperti apa," kata Tyrone Lebon, fotografer yang memotret Moffy untuk majalah POP.

Tak lama setelah itu, Moffy menandatangani kontraknya bersama agensi model ternama di Inggris, Storm yang juga membawahi supermodel Kate Moss.

Sebelumnya, juara pertama American Next Top Model cycle 22, Nyle DiMarco juga memiliki 'kelebihan' dalam dirinya, dia adalah model tunarungu pertama di dunia. (els/dwq)

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section