1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Mau Bergaya seperti Steve Jobs? Siapkan Uang Rp6,6 juta

Sebuah rumah lelang bernama Julien's Live baru saja melelang barang-barang selebriti dan orang terkenal, salah satunya adalah barang milik Steve.

By Dian Rosalina 2 September 2016 14:55
Steve Jobs (businessinsider)

Money.id - Turtleneck atau baju dengan kerah hingga leher ini memang salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Biasanya turtleneck dipakai pada saat musim gugur atau musim dingin untuk menghangatkan leher dari udara dingin.

Namun beberapa tahun lalu, turtleneck memang sempat menjadi tren karena dikenakan oleh orang terkaya di dunia sekaligus pencipta Apple, Steve Jobs.

Kini para penggemar Steve Jobs bisa merasa senang, karena sebuah rumah lelang bernama Julien's Live baru saja melelang barang-barang selebriti dan orang terkenal, salah satunya adalah barang milik Steve.

Dikutip dari GQ, Jumat 2 September 2016, Julien's Live baru saja menjual turtleneck milik Steve. Baju berwarna hitam yang berasal dari brand NeXT itu adalah salah satu koleksi Steve dan akan dilelang mulai dari harga US$500 atau Rp6,6 juta.

Bahkan kabarnya, harga lelang tersebut akan terus naik hingga mencapai US$800 atau sekitar Rp10,6 juta. Itu pun hanya salah satu dari barang miliki Steve Jobs yang dilelang, masih banyak milik Steve Jobs yang dijual di rumah lelang tersebut.

Seperti kemeja miliknya yang dilelang seharga US$100 atau Rp1,3 juta, kemudian ada juga celana jeans Steve yang dilelang mulai dari US$400 atau Rp5,3 juta. Selain itu, ada juga jam tangan, dasi kupu-kupu, kunci, dompet, bahkan dokumen pribadi miliki Steve Jobs ikut dilelang. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section