1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Mau Selfie Cantik ala Supermodel? Intip Tips Berikut Ini

Meski begitu, nyatanya foto yang dihasilkan tak sesuai dengan ekspektasi Anda bukan?

By Dian Rosalina 23 Oktober 2016 09:10
Selfie Ala Gigi Hadid (Us Magazine)

Money.id - Sejak berapa tahun terakhir, selfie menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan oleh siapa saja, termasuk selebriti sampai supermodel terkenal di dunia. Untuk mengambil foto diri sendiri, memang tak membutuhkan keahlian khusus.

Cukup memiliki kamera depan pada ponsel Anda, jadilah sebuah selfie diri Anda. Meski begitu, nyatanya foto yang dihasilkan tak sesuai dengan ekspektasi Anda bukan? Kalau sudah begini, Anda pasti melakukan selfie berkali-kali.

Ternyata untuk bisa selfie bak supermodel, Anda membutuhkan trik tersendiri. Dikutip dari Harpersbazaar, Minggu 23 Oktober 2016, berikut ini empat trik dasar yang biasanya dilakukan oleh para supermodel untuk mendapatkan selfie yang sempurna.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari pencahayaan yang tepat dan sesuai maka foto selfie akan jauh lebih bagus. Tempatkan pencahyaan tepat di bagian depan agar menyinari wajah, bukan malah membelakangi wajah Anda.

Yang kedua tentu saja mengenakan makeup yang sesuai. Trik ini biasanya dilakukan jika tidak menemukan pencahayaan yang bagus untuk menyinari wajah. Para model cantik itu, biasanya mengaplikasikan highlighter tipsi pada bagian hidung, tulang alis, dan tulang pipi supaya tetap terlihat flawless walau difoto dengan cahaya yang minim.

Kemudian langkah ketiga adalah menemukan angle wajah yang tetap. Masing-masing orang memiliki angle terbaik dari wajah dengan sisi yang berbeda-beda. Ambil foto selfie dengan menampilkan angle wajah terbaik dengan pose mengangkat kepala sedikit ke bagian atas.

Dan yang terakhir, para supermodel biasanya bergaya khas sesuai dengan kepribadian mereka. Entah mereka suka tersenyum, mengedipkan sebelah mata, bibir yang maju, bahkan pose marah.

Jadi siap untuk ber-selfie ria? (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section