1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Konser, Katy Perry Gunakan Kostum Berharga Ratusan Juta Rupiah

Tidak cukup dengan desainnya yang unik, harga kostum tersebut pun harganya mencapai ratusan juta rupiah.

By Dian Rosalina 4 Mei 2016 12:20
Katy Perry (Biografi.com)

Money.id - Katy Perry adalah salah satu penyanyi asal Amerika yang cukup terkenal dengan suara mengagumkan dan memiliki banyak lagu-lagu yang hits di pasar internasional. Tak hanya itu, dalam setiap aksi panggungnya, kostum yang dikenakan oleh Katy selalu menjadi sorotan di seluruh dunia.

Tahun lalu, pelantun lagu 'California Girls' itu baru saja menyelesaikan tur konser dunianya yang bertajuk 'Prismatic'. Tur konsernya diakhiri di Super Bowl, Amerika Serikat dan sangat meriah.

Dikutip dari laman ABCNews, Rabu 4 Mei 2016, tak hanya menjadi rekor karena padatnya penonton yang menghadiri konser tersebut di Super Bowl, kostum yang digunakannya saat itu pun cukup menarik perhatian. Karena dia mengenakan lebih dari empat kostum yang berbeda dalam satu konser.

"Kami berdua sangat ambisius," kata Katy Perry dan perancang kostum konsernya sekaligus desainer label fashion 'Mochino', Jeremy Scott.

Ia dan Scott telah berkolaborasi selama dua bulan untuk mempersiapkan kostum yang akan digunakannya pada saat konser. Tidak cukup dengan desainnya yang unik, harga kostum tersebut pun harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Misalnya dress merah dengan desain api yang dikenakan mantan kekasih John Mayer ini. Kostum tersebut digunakan saat pembukaan konser 'Prismatic'. Kostum yang terbuat dari kulit ini, dihargai sekitar US$20.000 atau setara Rp264 juta.

Selain itu, dress bintang perak yang lainnya yang dikenakannya ketika berkolaborasi dengan Missy Elliot ini juga dihargai cukup fantastis yaitu Rp198 juta.

Sang desainer, Jeremy Scott mengatakan pada awalnya ide-ide kostum Katy sangatlah rumit. Namun Scott bisa menaklukannya dan membuat Katy Perry-lah yang cocok menggunakan kostum tersebut.

Kini busana itu menjadi ikon dari Perry, dan semua kostum itu tidak akan pernah dipakainya lagi. Dan menjadi arsip pribadi dari penyanyi cantik itu.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section