1. HOME
  2. FASHION-BIZ
SELEBRITI

Liburan ke Eropa, Rafathar Pakai Stroller 'Robot' Seharga Rp16 Juta

Stroller itu dapat mengisi daya atau baterai ponsel. Harga stroller itu seharga sepeda motor baru.

By Stella Maris 1 Maret 2016 13:05
Raffi, Nagita, Rafhar (Instagram)

Money.id - Saat berlibur ke Paris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa sebuah stroller canggih bak robot. Ya, hanya memencet satu tombol, kereta dorong itu mampu membuka dan menutup sendiri alias power folding.

(4moms origami stroller/mothercare.co.id)

Dalam akun Instagramnya, Raffi menjelaskan kalau dia menggunakan stroller 4moms Origami. Selain memiliki teknologi power folding, stroller tersebut juga otomatis mengisi daya atau baterainya sendiri, melalui generator di roda belakang.

"Origami juga bisa mengisi baterainya sendiri saat kita bawa jalan & ada lampu LED nya yg berguna banget saat bawa Rafathar jalan2 di malam hari. Stroller ini juga punya charger utk handphone lho," tulis Raffi seperti dikutip akun Instagramnya, Selasa 1 Maret 2016.

(Stroller mampu isi daya ponsel/mothercare.co.id)

Diketahui, baterai origami tersebut mampu bertahan tujuh jam dan merupakan stroller listrik lipat pertama di dunia. Stroller yang dibanderol sekitar Rp15,9 juta ini dilengkapi dengan sensor yang mendeteksi keberadaan anak di kursi, dan dapat digunakan sampai berat anak mencapai 18 kg.

 

From Paris with ❤️ 4moms Origami ini stroller yg keren banget, karena memiliki teknologi power-folding, alias bisa membuka dan melipat sendiri hanya dengan satu tombol! Stroller ini juga punya charger utk handphone lho. Origami juga bisa mengisi baterainya sendiri saat kita bawa jalan & ada lampu LED nya yg berguna banget saat bawa Rafathar jalan2 di malam hari. Selain jalannya halus saat dipakai, Origami mudah untuk dibelokkan dan enak dibawa saat melewati tanjakan. @4moms_hq Mau punya stroller yg sama kayak Rafathar? Yuk beli di @mothercareindo & @babiesandeverything! #babiesandeverything #everythingbabies #mothercareindo #4moms #origami #4momsorigami #stroller #babystroller #kidsstroller

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section