1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Irresistible, Pasarnya Pecinta Barang Branded

"Senang banget dengan adanya acara ini, karena bisa hunting barang murah."

By Stella Maris 20 Februari 2016 13:33
Suasana Irresistible Bazar di Grand Indonesia (Stella Maris/Money.id)

Money.id - Bagi para pecinta barang branded, pasar sementara atau bazar ini hadir untuk memuaskan mereka. Adalah Irresistible Bazar yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali.

"Irresistable bazar ini adalah acara kelima kalinya. Di sini orang-orang bisa bertemu dengan seller (online shop) langsung dan melihat barang branded secara langsung," kata penyelenggara acara, Marisa Tumbuan saat berbincang dengan Money.id, Sabtu 20 Februari 2016.

(Pengunjung Bazar Irresistible 5-© 2016 money.id/stella maris)

Barang-barang branded yang dijual mulai dari tas second yang masih mulus, ikat pinggang, sepatu, sandal, dan tempat penyimpanan (rak) alas kaki. Di bazar ini ada sekitar 58 tanent barang branded dan fashion.

Salah satu pembeli yang mengaku sangat senang dengan adanya bazar ini adalah Ina. "Senang banget dengan adanya acara ini, karena bisa hunting barang murah," ujar wanita yang tinggal di kawasan Pondok Indah itu.

Dalam bazar itu, dia membeli sebuah tas bermerek Channel, harganya sekitar Rp22 juta. "Harganya di sini good deal," kata Ina.

Nah, bagi Anda para pecinta barang branded, bisa datang ke bazar tersebut di Grand Indonesia, West Mall lantai 5, pukul 10.00-22.00 WIB. Bazar ini berlangsung hingga 21 Februari 2016. 

Soal harga? Di tempat ini barang branded dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga ratusan juta rupiah. Namun ada pula yang dibandeol hanya Rp100 ribu, khusus di tanent fashion. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section