1. HOME
  2. FASHION-BIZ
TAS FASHION

Heboh Plastik 'Anti Hujan' Tas Hermes Syahrini

Raincoat yang menyelimuti tas Syahrini itu diperkirakan memiliki harga yang super fantastis. Ternyata...

By Stella Maris 6 Februari 2016 11:27
Syahrini (Bambang E Ros/Kapanlagi.com).

Money.id - Syahrini kembali menggegerkan warga dunia maya. Setelah mengunggah fotonya sedang berada di Belgia dan menggunakan tas Hermes yang diselimuti plastik, ribuan netizen langsung menghujani Instagram pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' ini dengan komentar.

Beberapa diantaranya berpendapat kalau tas Hermes jenis Birkin yang terbuat dari kulit burung unta, dan ditutupi dengan plastik tersebut memiliki harga yang fantastis. Wajar bila Syahrini harus melapisi tas ratusan jutanya dengan plastik yang berasal dari merek yang sama.

(Plastik 'anti hujan' tas hermes Syahrini/Instagram)

"coat dari ermes jg pasti mahal banget,bukan kresek,haha," tulis pemilik akun @mandauthyrain, Sabtu 6 Februari 2016. Namun sebenarnya berapa harga coat yang menutupi tas hermes tersebut?

Saat berbincang dengan Money.id, Della Rae salah satu pengkoleksi tas mewah itu mengatakan bahwa sebenarnya raincoat tersebut tidak dijual bebas. "Jadi itu kelengkapan Hermes, bukan dijual bebas dan kalau beli tas baru, ya dapat itu (raincoat kit)," kata Della.

Dia menjelaskan, rain coat kit tersebut didapatkan cuma-cuma ketika seseorang membeli tas hermes jenis Kelly atau Birkin. Harganya? Bervariasi.

"Range-nya dari Rp170-250 juta. Ada yang sampai Rp1 miliar kalau (bahan) crocodile. Beda-beda harganya," jelas pemilik bisnis onlis tas branded @adoremignonlux itu. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section