1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Gemas, Sepatu Ini Terinspirasi dari Kucing yang Populer di Instagram

Karena kepopulerannya itulah, kini kucing berusia dua tahun tersebut didapuk menjadi model yang terinspirasi dari dirinya, Mash x Randa.

By Dian Rosalina 14 September 2016 12:40
Mash dan koleksi sepatu Randa (Rocketnews24)

Money.id - Instagram kini bukan hanya untuk orang-orang saja yang mencoba untuk menjadi terkenal atau biasa disebut selebgram. Namun sepertinya beberapa pemilik hewan peliharaan memanfaatkan media sosial untuk membuat hewan peliharaan mereka terkenal.

Misalnya salah satu kucing ras Exotic bulu pendek yang berasal dari Jepang bernama Mash ini cukup populer di Instagram. Dengan 182 ribu followers di Instagram, Mash sukses menjadi model sebuah photobook yang populer bahkan memiliki emoji sendiri dalam sebuah aplikasi chatting.

Karena kepopulerannya itulah, kini kucing berusia dua tahun tersebut didapuk menjadi model yang terinspirasi dari dirinya, Mash x Randa. Sebuah koleksi flat dan pump shoes berbulu dengan detail-detail menggemaskan menyerupai warna bulu Mash.

Dikutip dari Rocketnews24, Rabu 14 September 2016, sepasang sepatu D'Orsay Fur Flat dijual sekitar US$96,41 atau setara dengan Rp1,2 juta dengan warna-warna krem dan beige. Ditambah dengan bulu-bulu tebal seperti mantel di depan sepatu menyerupai bulu-bulu Mash. Dalam foto tersebut, telihat Mash duduk dengan menutup matanya dengan sepatu tepat di depannya.

Tidak hanya itu saja, ada pula desain sepatu Pump Shoes Fur dengan tumit tinggi dan trim bulu yang menutupi bagian dalam dan luar sepatu. Sepatu tersebut terlihat semakin menggemaskan dengan detail wajah kucing yang dirancang terlihat seperti Mash.

Harga sepatu tersebut tidak tanggung-tanggung. Untuk sepasang sepatu berwajah Mash, Anda harus rela membayar hampir Rp2 juta. Desainer sepatu Randa tidak mau setengah-setengah memberikan pelayanannya kepada pelanggan. Untuk packaging, masing-masing sepatu dimasukkan ke dalam kotak lucu yang menampilkan gambar kucing yang menggemaskan.

Selain itu, para pelanggan akan mendapatkan tote bag edisi terbatas Mash X Randa yang dijual mulai 8 Oktober mendatang. Dan dapat dibeli secara online di situs resmi mereka, atau di seluruh Toko Randa yang ada di Jepang. Tertarik membelinya? (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section