1. HOME
  2. STYLE & LOOK
UNIK

Gara Gara Lipstik, Bibir Wanita Ini Bengkak 5 Kali Lipat

Usai menggunakan produk kosmetik itu, bibir Maurice mengalami rekasi parah.

By Stella Maris 10 Mei 2016 17:24
Lily Cleopatra Maurice (Facebook)

Money.id - Hampir setiap produsen hadir dengan koleksi lipstik berbeda-beda. Namun pada salah satu produk kosmetik ini, bukannya menjadikan konsumenya cantik, bagian bibir wanita ini justru bengkak lima kali lipat.

Adalah, wanita asal Florida yang membeli produk kosmetik keluaran CoverGirl, tipe The Queen. Usai menggunakan produk kosmetik itu, tak lama kemudian bibir Maurice mengalami rekasi parah.

Hal itu disadarinya setelah Maurice bangun tidur. Dikutip dari laman Sooperboy, Selasa 10 Mei 2016, pada halaman akun Facebooknya, Maurice menjelaskan tentang alergi yang dialaminya.

"Waspadalah! Baru membeli lipstik minggu ini, terbangun dan kaget dengan bibir super jumbo," tulis Lily pada akun Facebooknya.

Mengetahui alergi parah yang dialaminya, Maurice langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia bahkan mengaku hampir tewas karena alergi tersebut. Ahli peramu kosmetik, Randy Schueller mengatakan, dalam koleksi 'The Queen' milik CoverGirl tidak ada kandungan yang berbahaya.

Dikutip dari Refinery29, dalam lipstik tersebut mengandung parfum yang mungkin bisa memicu alergi. Meski begitu, ahli kimia untuk CoverGirl pasti sudah memilih bahan yang tepat. Diketahui CoverGirl tersebut dijual dengan harga sekitar Rp85 ribu. 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section