1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Dilengkapi Wi-Fi, Sneakers Ini Dibanderol Rp1,3 Miliar

Inilah inovasi yang dicari dan disukai generasi muda kini, asalkan ada Wi-Fi, perjalanan si pemilik sepatu akan terasa lebih nyaman.

By Dian Rosalina 25 November 2016 07:35
Sepatu Wi-Fi (FHM)

Money.id - Di era digital, kebutuhan internet untuk generasi milenial menjadi kebutuhan primer dan harus terpenuhi. Oleh sebab itu, pakar-pakar teknologi terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kaum muda generasi kini, salah satunya lewat fashion sepatu.

Sebuah perusahaan terkenal bernama Virgin yang dipegang oleh Sir Richard Branson memberi inovasi baru lewat sneakers yang dirilis baru-baru ini. Bukan hanya soal model, namun fungsional sneakers yang didesain First Class Shoe ini juga mengejutkan para pecinta sepatu yang doyan internetan.

Ya, sepatu karya Sir Richard Branson ini dilengkapi oleh Wi-Fi Hotspot yang bisa digunakan untuk internetan sepuasnya. Inilah inovasi yang dicari dan disukai generasi muda kini. Asalkan ada Wi-Fi, perjalanan si pemilik sepatu akan terasa lebih nyaman.

Sama seperti fungsi filosofi bahwa duduk di kelas pertama dalam sebuah maskapai penerbangan, menjadi hal yang eksklusif, terutama ditilik dari kualitasnya. Kenyamanan itupun coba diwujudkan dalam desain sepatu.

Dikutip dari FHM, Jumat 25 November 2016, fitur Class Shoe ini juga terbilang eksklusif, dan soal harga jangan ditanya. Sepasang sepatu sneakers ini dibandrol dengan harga Rp1,3 miliar. Harga yang cukup wajar untuk sepatu berteknologi tinggi ini, bukan? (ita)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section