1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Deretan Koleksi Tas Selebriti Seharga Lebih dari Rp30 Juta

Tas berwarna Indigo ini memang kecil dan mempunyai desain yang sederhana. Tapi jangan salah, harganya ....

By Dian Rosalina 18 Mei 2016 15:33
Deretan Tas Mahal Selebriti (Fashion Selebriti)

Money.id - Dibalik penampilan para selebriti, tentu saja ada harga-harga dibalik barang-barang yang digunakannya. Sesedehana apapun gaya mereka, label bermerek dengan harga yang fantastis selalu melekat dalam penampilan mereka.

Saat ditelusuri melalui akun Instagram yang membahas para fashion selebriti Indonesia, beberapa selebriti ternama seperti Krisdayanti, Pevita Pearce, Jessica Iskandar, sampai Carissa Putri memiliki koleksi tas seharga puluhan juta. Misalnya saja tas Hermes milik Jessica Iskandar ini.

Sekilas tas keluaran Hermes ini memang berbeda dengan tas-tas Hermes yang dimiliki oleh Syahrini atau selebriti penggemar Hermes. Tas berwarna Indigo ini memang kecil dan mempunyai desain yang sederhana. Tapi jangan salah, harganya dibandrol Rp33,5 juta, loh.

Tidak hanya Jessica Iskandar, aktris cantik Pevita Pearce pun suka mengoleksi tas-tas mewah. Seperti tas biru yang dipegangnya dari Saint Laurent yang dihargai Rp35,2 juta.

Ternyata bukan selebriti saja yang memiliki tas mewah, loh! Vokalis Band Geisha, Momo juga memakai tas mewah keluaran Louis Vuitton. Tas hitam kecil di genggamannya ini dibanderol seharga Rp36,5 juta.

Sementara Krisdayanti dan Carissa Puteri merupakan penggemar Chanel. Tas yang digunakan oleh kedua selebriti ini memang berbeda. Krisdayanti misalnya memakai tas Chanel seharga Rp42,9 juta.

Sedangkan Carrisa Puteri lebih memilih desain tas Chanel yang lebih simpel untuk penampilannya. Tas bertali tersebut dibanderol seharga Rp61,1 juta. Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section