1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KOSMETIK

Cantik No-Makeup Ala Alicia Keys? Intip Dulu Rahasianya

Tapi jika diperhatikan secara seksama, penampilan selebriti tersebut tidak murni tanpa pulasan produk kecantikan.

By Dian Rosalina 18 Oktober 2016 07:20
Alicia Keys (theboombox.com)

Money.id - Sejak berjalan di karpet merah sebuah acara musik, Alicia Keys menjadi salah satu selebriti yang berani tampil di depan publik tanpa menggunakan pulasan makeup. Karena gerakan itulah, beberapa wanita di seluruh dunia kini menjadi terinspirasi untuk tampil seperti dirinya.

Bahkan sosialita Kim Kardashian yang terkenal dengan pulasan makeup tebal itu pun mencoba tak memakai makeup saat menghadiri fashion show Balenciaga Spring 2017 di Paris beberapa waktu lalu.

Tapi jika diperhatikan secara seksama, penampilan selebriti tersebut tidak murni tanpa pulasan produk kecantikan. Mereka tetap menggunakan pelembab hingga produk perawatan kulit lainnya. Lalu apa rahasia kecantikan kulit mereka hingga tampak sehat alami?

Dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa 18 Oktober 2016, seorang ahli kulit asal New York, Amerika Serikat, Dr. Howard Sobel, mengungkapkan wajah cantik tanpa makeup tak hanya sebatas mengaplikasikan concealer untuk menutupi kekurangan wajah.

Beberapa selebriti sudah lebih dulu menghilangkan masalah kerutan atau noda hitam di wajah dengan perawatan kecantikan yang harganya tak murah. Misalnya, untuk menghilangkan masalah noda hitam di wajah melalui perawatan laser.

Selebriti bisa merogoh kocek US$400 hingga US$650 atau setara Rp5-8 juta untuk setiap sesi. Perawatan ini membantu menghilangkan pigmentasi akibat paparan sinar matahari yang berlebihan, meningkatkan produksi kolagen, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Sedangkan untuk menghilangkan noda memerah dan kulit apda wajah bisa menggunakan perawatan laser yang khusus untuk menangani masalah tersebut. Lalu, untuk masalah kantung mata, Sobel mengungkapkan perawatan laser sudah tak bisa, ia akan merekomendasikan untuk melakukan filler hyaluronic acid. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section