1. HOME
    2. STYLE & LOOK
BISNIS

Laris Manis Bisnis Sulam Alis Anggie Rassly

Sejumlah publik figur datang untuk menyempurnakan penampilannya.

By Rizki Astuti 25 Februari 2016 15:25
Anggie Rassly (Instagram)

Money.id - Alis tipis atau tak berbentuk kini menjadi masalah dalam berpenampilan. Solusi mengatasinya adalah sulam alis, seperti yang dilakukan Anggie Rassly. 

Dia membuka bisnis Sulam Alis Brow Studio khusus wanita yang mendambakan alis sempurna dengan bentuk alami. Jadi untuk membentuk alis sedemikian rapi, tak lagi menghabiskan banyak waktu.

Proses pengerjaan dengan teknik sulam alis, kata Anggie sangat aman, higienis dan nyaris tanpa rasa sakit. Hal itulah yang membuatnya kebanjiran pelanggan.

"Alhamdulillah banyak banget yang datang. Apapun itu dibidang kecantikan chargenya sangat besar karena manusia itu kan selalu ingin lebih baik," ujar Anggie yang ditemui saat peluncuran buku Brow It Up! di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sejumlah publik figur datang untuk menyempurnakan penampilannya. Mereka adalah Olla Ramlan, Harumi Sudrajat, Nikita Willy, Lulu Tobing, Andrea Bimo, Yuni Shara, Julia Perez dan Chelsea Olivia. 

Anggie Rassly bersama Chelsea Olivia (Instagram)

Walaupun sudah 10 tahun menawarkan jasa sulam, namun untuk urusan alis Anggie memilih turun tangan langsung. Dalam sehari Anggie bisa mengerjakan lima orang baru untuk sulam alis.

"Lima orang baru udah maksimal sisanya hanya re-touch aja. Aku belum berani untuk kasih orang yang pegang," ujar ibu dari dua anak ini.

Soal harga, mulai dari Rp5 juta sampai Rp12 juta. Menurutnya yang membuat beda hanya jadwal, bentuk dan teknik, semua sama rata dengan yang lain. Alis buatannya diklaim Anggie mampu bertahan hingga tiga tahun. 

Next: Sudah terlanjur kecebur...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section