1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Berapa Harga Kosmetik yang Dijual Inul Daratista?

Inul menjual tiga jenis kosmetik, yaitu...

By Stella Maris 6 September 2016 07:43
Inul Daratista (Instagram)

Money.id - Sukses berbisnis karaoke, kini pedangdut papan atas Inul Daratista siap terbang dengan merek dagang baru yaitu 'Inul Beauty'. Meski belum resmi dirilis, tak sedikit kaum hawa yang menanyakan berapa harga kosmetik yang dijual Inul.

Pertama, Inul menyediakan 12 varian warna menarik dari lipstik matte yang kekinian. Lipstik yang mampu bertahan lama di bibir itu keluaran 'Inul Beauty' itu diklaim mengandung UV filter yang dapat menjaga kesehatan bibir.

Harganya? "Untuk lip matte harganya Rp250 ribu. Pre Order diskon 10 persen, karena kita baru ready di September," kata admin Instagram Inul Beauty kepada Money.id beberapa waktu lalu.

(Inul Daratista, pemilik kosmetik Inul Beauty © 2016 money.id/instagram)

Selain itu, Inul menjual apalagi? Ada bedak padat atau two way cake yang lembut, ringan, namun mampu bertahan lama. Harga bedak tersebut sama dengan lipstik matte, yaitu Rp250 ribu.

Bila Anda tidak menyukai atau tak cocok menggunakan bedak padat, 'Inul Beauty' juga menyediakan loose powder alias bedak tabur. Dengan merogoh kocek Rp300 ribu, Anda bisa pilih salah satu dari dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu natural white dan natural beige.

Jadi bila ingin menggunakan kosmetik hasil racikan si pemilik goyang ngembor, segera siapkan uangnya ya! (poy)

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section