1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Belanja Sambil Donasi di 'Style It Forward' 2016

Nantinya uang yang terkumpul akan disumbangkan ke enam yayasan yakni,

By Rizki Astuti 2 September 2016 19:38
Bazar dan Donasi Stylie It Forward (Rizki Astuti)

Money.id - Demi membantu kesejahteraan para wanita dan anak Indonesia, Club 21 mengadakan program charity atau amal lewat bazar 'Style It Forward'. Bazar yang diadakan 2-4 September 2016 di Mal Plaza Indonesia ini menjual beraneka item fashion bermerek. 

Item fashion yang terkumpul lebih dari 3000 itu datang dari berbagai kalangan donatur. Tak hanya para pecinta ritel fashion dan sosialita saja, para selebriti seperti Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Millane Fernandez, Olla Ramlan pun ikut menyumbangkan koleksi mereka. 

Menurut Ravelea Ruth Supit Lubis, selaku Marketing Communication Manager Club 21 Jakarta, nantinya uang yang terkumpul akan disumbangkan ke enam yayasan yakni, Love Pink Foundation, Happy Hearts Fund, Giving is Caring, Yayasan Mitra Mandiri Indonesia, Pansophia Indonesia, dan Inspiration Factory. 

"Acara ini dibuat sudah tahun kedua. Style It Forward 2016 dapat menjadi pilihan menarik karena selain belanja bisa langsung donasi," ujar Ravelea yang ditemui saat acara 'Style It Forward', Jumat 2 September 2016, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. 

Mamang ditahun sebelumnya, lanjut Ravelea 'Style It Forward' sudah berhasil mendonasikan dana hingga Rp480 juta dari penjualan 2300 item fashion. Untuk itu Ravelra berharap programnya kali ini bisa lebih sukses dan berhasil dari sebelumnya. 

"Semoga barang-barang di sini habis terjual dan bisa kasih donasi lebih besar lagi dari tahun sebelumnya ke yayasan tersebut," jelasnya. (els)

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section