1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Belanja di Hijabenka Bisa Berangkat Umroh Gratis, Mau?

Pelanggan dengan pembelanjaan terbanyak dari webstore atau Pop up store berhak mendapat kesempatan hadiah langsung.

By Dian Rosalina 15 Juni 2016 12:35
Promo Rezeki Anak Soleh Hijabenka (Hijabenka)

Money.id - Sepanjang bulan Ramadan, situs belanja online fashion muslim, Hijabenka menggelar promo spesial 'Rejeki Anak Soleh'. Pelanggan dengan pembelanjaan terbanyak dari webstore atau Pop up store berhak mendapat kesempatan hadiah langsung.

Pelangan dengan pembelanjaan kumulatif miniman Rp1 juta selama periode berlangsung yaitu 6 Juni-6 Juli 2016 akan diikutsertakan dalam undian berhadiah.

Hadiahnya antara lain satu paket umroh termasuk visa dan akomodasi, program tiga tiket pesawat PP Jakarta-Bangkok, dua kamera Samsung NX300, dan empat voucher belanja Hijabenka senilai Rp500 ribu. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada 20 Juli 2016.

Dan untuk keberangkatan akan dijadwalkan di periode September 2016-Januari 2017. Info lebih lanjut kunjungi www.hijabenka.com/special-promo/rezekianaksoleh.

Promo Meriah dari Hijabenka Selama Ramadan

Tidak hanya undian berhadiah Umroh saja, loh. Sepanjang bulan Ramadan, Hijabenka memberikan penawaran-penawaran menarik.

Seperti 'Rezeki Siang Bolong', promo Rezeki ini berlangsung pada pukul 11.00 WIB di hari-hari tertentu selama bulan Ramadan. Kemudian ada 'Rezeki Ngabuburit', yaitu promo yang diberikan Hijabenka berlangsung pada pukul 15.00 WIB di hari tertentu selama Ramadan.

Lalu untuk Weekend, situs belanja online tersebut memberikan promo spesial 'Rezeki Weekend' yang berlangsung setiap hari Sabtu selama bulan Ramadan.

Untuk yang suka gratisan, Hijabenka juga memberikan promo belanja hemat dengan 'Rezeki Gratisan'. Untuk periode 13-19 Juni 2016, Anda berhak mendapatkan gratis pashmina cantik setiap pembelanjaan Rp300 ribu, dan gratisan tersebut akan berlangsung di setiap minggunya selama Ramadan ini.

Selain itu, add LINE @Hijabenka selama Ramadan, ikuti kuis dan jawab pertanyaannya. Dan pelanggan terpilih akan memenangkan shopping voucher senilai Ro250 ribu setiap minggunya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section