1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Yuk Live Streaming Bersama Komunitas Dengan Zeemi

Zeemi merupakan salah satu solusi bagi komunitas untuk saling berinteraksi kapan saja dan dimana saja

By Nur Chandra Laksana 13 April 2016 13:02
Aplikasi Zeemi (zeemi.tv)

Money.id - Di zaman yang serba digital ini, kegiatan komuntas di Indonesia banyak bergeser ke dunia maya. Media sosial pun masih memiliki banyak kekurangan, terutama saat sebuah komuntas ingin melakukan sebuah live streaming untuk disaksikan oleh seluruh anggotanya.

Namun, sebuah platform media sosial yang bernama Zeemi secara khusus mengembangkan sebuah fitur yang berbasis live social media. Resmi diperkenalkan pada Rabu, 13 April 2016, Zeemi sudah bisa diakses melalui aplikasi di Android, iOS, maupun melalui web mereka.

"Kami menyediakan suatu wadah interaksi yang interaktif dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja, tanpa harus berada di tempat yang sama. Zeemi menjadi solusi yang tepat bagi komunitas untuk saling berinteraksi di tengah kepadatan kota Jakarta, maupun wilayah Indonesia yang tersebar secara luas," tutur Founder Zeemi, Tom Damek dalam keterangan resmi yang didapat Money.id.

Selain menghadirkan layanan yang interaktif, Zeemi juga menawarkan berbagai fitur lainnya yang khusus dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggunanya.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah kemampuan Zeemi dalam menyesuaikan resolusi video yang ditampilkan dengan kecepatan jaringan serta perangkat yang digunakan oleh pengguna, guna memastikan kelancaran akses bagi para penggunanya.

Selain itu, Zeemi juga memberikan pulsa sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Zeemi. Caranya adalah dengan menukarkan poin melalui virtual gifts yang berhasil pengguna dapatkan di platfrom ini.

Jadi, jika Anda ingin membuat, memiliki, atau ada di dalam sebuah komunitas dan sering mengadakan acara live streaming, Zeemi bisa menjadi pilihan Anda.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section