1. HOME
  2. DIGITAL
STARTUP

YesBoss, Bikin Hidup Serasa Punya Asisten Pribadi

Cukup mengirimkan SMS, kebutuhan Anda dapat terpenuhi.

By Adhi 15 Maret 2016 19:05
Yesbossnow.com

Money.id - Siapa yang tidak mau hidup enak. Apa-apa tinggal suruh saja, dan dalam sekejap, kebutuhan yang kita perlukan terpenuhi.

Nah, atas dasar konsep itulah, empat anak muda, yakni Irzan Raditya, Christian Franke, Wahyu Wrehasnaya dan Reynir Fauzan mendirikian sebuah startup bernama 'YesBoss'.

YesBoss sendiri merupakan layanan asisten pribadi virtual untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda melalui SMS. Ya, SMS, bukan aplikasi.

YesBoss menawarkan layanan mulai dari delivery makanan, reservasi kamar hotel atau restoran, pemesanan tiket pesawat, belanja harian, pengiriman karangan bunga, sampai dengan meringankan pekerjaan rumah. Untuk mendapatkan pelayanan, pengguna cukup mengirimkan sms yang nantinya akan direspon oleh pihak YesBoss.

Menariknya lagi, semua 'perintah' Anda tidak dikenakan tarif sama sekali, alias gratis! Layanan ini tidak mengenakan biaya tambahan apa pun untuk segala permintaan. Anda cukup membayar pesanan dan ongkos kirimnya saja.

Untuk mendapatkan servis dari YesBoss, Anda hanya mendaftarkan diri ke YesBossNow.com dengan menyertakan nomor telepon seluler, beserta alamat email. Setelah itu, Anda akan diberi notifikasi lanjutan oleh YesBoss via SMS.

(Yesbossnow.com)

Dijelaskan lebih lanjut, YesBoss yang telah beroperasi sejak Juni 2015 lalu ini menerapkan konsep bisnis conversational commerce. Konsep tersebut diprediksi bakal booming di tahun 2016 ini bagi para 'pemain' di ranah startup.

Untuk urusan pembayaran, bekerja sama dengan Veritrans, yang akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran melalui link yang disediakan setelah Anda mengkonfirmasi permintaan.

Cara ini diklaim sangat aman. Sebab, link tersebut sudah dilindungi oleh metode enkripsi HTTPS dan dikirmkan melalui SMS yang jauh lebih aman. Di dalam link tersbut, akan disediakan pula sejumlah metode pembayaran, mulai dari cash, transfer bank, hingga kartu kredit.

Penasaran? Coba langsung saja di Yesbossnow.com.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section