1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Masuk Indonesia

Dengan melakukan pre order di Lazada dan Erafone, ponsel ini bisa jadi milik Anda

By Nur Chandra Laksana 30 Mei 2016 17:53
Redmi Note 3 (gizmochina)

Money.id - Xiaomi kembali meluncurkan ponsel pintar terbaik milik mereka, yakni Redmi Note 3, untuk pasar Indoneisa. Dengan menggandeng Erafone dan Lazada, para pencinta Xiaomi di Indoneisa dapat membeli produk tersebut.

Memang, sebelum melakukan peluncuran yang dimulai pada Senin, 30 Mei 2016 ini sudah dibocorkan oleh akun Twitter resmi Xiaomi pada Kamis, 26 Mei.

 

 

Ponsel berukuran 5,5 inci ini dibekali prosesor Snapdragon 650, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB, dan baterai 4.000 mAh. Ada juga kamera 16 megapiksel di bagian belakangn dan 5 megapiksel di bagian depan.

Namun hingga saat ini, pihak Xiaomi masih enggan menyebutkan tipe jaringan apa yang akan digunakan oleh Redmi Note 3 ini di Indoneisa. Pasalnya, jika mereka ingin mengeluarkan versi 4G, maka mereka pastinya akan terhadang oleh aturan TKDN yang dibebankan oleh pemerintah.

Namun, untuk Anda yang ingin menyicipi keandalan ponsel ini, Anda bisa memesannya secara pre-order melalui Erafone dan Lazada mulai Hari ini pukul 11.00 WIB hingga 5 Juni mendatang. Untuk pengirimannya sendiri, Xiaomi menjanjikan akan dikirimkan pada 7 Juni mendatang.

Dan, jika Anda membeli sekarang, dapatkan harga khusus dan potongan lainnya jika Anda membelinya melalui Erafone.

 

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section