1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Xiaomi Mi 5 Resmi Sambangi India, Indonesia Kapan?

Penjualan Mi 5 perdana di India akan dimulai 6 April dengan harga Rp4,7 juta.

By Nur Chandra Laksana 1 April 2016 13:01
Xiaomi Mi 5 (xiaomi.com)

Money.id - Ponsel flagship milik Xiaomi, yakni Mi 5 memang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya di seluruh dunia. Namun, Wakil CEO Xiaomi, Hugo Barra baru menunjukkan ketertarikannya untuk menjual Mi 5 di satu negara lagi, yakni India.

Untuk peluncurannya sendiri, Xiaomi menetapkan tanggal 6 April sebagai tanggal peluncuran Mi 5 di India. Tanggal ini dianggap sangat spesial bagi Xiaomi, pasalnya tanggal 6 April adalah hari dimana Xiaomi berulang tahun yang ke-6, seperti dilansir dari laman GizmoChina, Jumat 1 April 2016.

Namun, Xiaomi mengatakan hanya ada 1 model yang dijual di India. Modet tersbut adalah Mi 5 versi 3GB ran dengan penyimpanan sebesar 32GB. Sedangkan di China, Xiaomi meluncurkan 3 versi, yakni versi 3GB RAM + 16GB ROM, 3GB RAM + 32GB ROM, dan 4GB RAM + 64GB ROM.

Untuk penjualan perdananya sendiri, para penggemar Xiaomi di India bisa memesan mulai tanggal tersebut di laman resmi milik Xiaomi. Namun, seminggu kemudian para penggemar Xiaomi dapat membelinya di beberapa e-commerce di India.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi mematok Mi 5 dengan harga US$351 atau setara Rp4,7 juta untuk wilayah Inida.

Namun, saat ditanyakan ketersediaan di negara lain, pihak Xiaomi masih enggan membeberkan rencana mereka untuk menjual produk ini di luar kedua negara tersebut. Jadi, para penggemar Xiaomi di negara lain, nampaknya masih harus menunggu untuk waktu yang tidak dapat ditentukan.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section