1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

4 Juta Xiaomi Mi 5 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Belasan juta calon pembeli masih mengantre untuk dapat membeli Xiaomi Mi 5.

By Nur Chandra Laksana 4 Maret 2016 10:53
Xiaomi Mi 5 (techfirstpost.com)

Money.id - Kepopuleran ponsel pintar asal China, Xiaomi, sangat tinggi di negara asalnya. Saking banyaknya penggemar, Xiaomi sampai kewalahan menangani pre-oreder ponsel terbaru milik mereka, Xiaomi Mi 5.

Dilansir dari laman Tech Times, jumlah pemesanan pre-order Xiaomi Mi 5 menembus angka yang fantastis. Tercatat ada total 16,8 juta orang yang sudah melakukan pre-order Mi 5.

Jumlah ini diakui oleh pihak Xiaomi sebagai torehan terbaik yang pernah dimiliki. Namun perlu diingat, seluruh pre-order ini hanya dilakukan di China saja, karena Xiaomi belum membuka pre-order di negara lain.

Pada saat penjualan pertama Mi 5 yang dilakukan oleh Xiaomi pada 1 Maret kemarin, 4 juta unit Mi 5 ludes terjual dalam beberapa jam saja. Para pengunjung yang tidak mendapatkan stok kecewa dengan hal ini.

Namun, pihak Xiaomi nampaknya tidak ingin mengecewakan penggemar setia mereka. Akhirnya, Xiaomi mengabarkan akan menjual kembali Mi 5 mereka pada 8 Maret mendatang di kantor pusat di Beijing.

Bedanya, kali ini Xiaomi akan menjual Mi 5 sebanyak-banyaknya, menghabiskan stok yang dimiliki. Dengan ini, mereka berharap bisa sedikit meringankan kekecewaan yang dialami pembeil yang belum mendapatkan Mi 5 pada hari penjualan pertama.

Namun, untuk ketersediaan Mi 5 di negara lainnya, Wakil Ketua Xiaomi, Hugo Barra menyebutkan, produk terbarunya itu baru akan menyambangi India pada bulan April. Namun, untuk negara lain, Hugo belum mau buka mulut.

Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar setia dari produk Xiaomi, sepertinya anda harus lebih bersabar lagi untuk mendapatkan Mi 5.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section