1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wow, Fotografer Ini Abadikan Pernikahan Hanya Dengan Kamera iPhone!

Hanya menggunakan kamera dari ponsel pintar iPhone 6S Plus miliknya, Sephi Bergerson berhasil mengabadikan pernikahan klien dengan hasil memukau

By Nur Chandra Laksana 2 Februari 2016 07:36
Sephi Bergerson (wedding.sephi.com)

Money.id - Pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral dan bagian yang sangat penting bagi kehidupan kita. Untuk itu, mengabadikan sebuah pernikahan bagi sebagian orang haruslah diambil dengan peralatan terbaik oleh seorang fotografer profesional untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Namun, apa jadinya jika sebuah momen pernikahan ini didokumentasikan menggunakan hanya sebuah kamera ponsel pintar saja? Iniah yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang datang dari India, yakni Ayushi dan Abhishek.

Kedua pasangan ini mempercayakan semua proses pengambilan gambar pernikahan mereka kepada seorang fotografer profesional yang bernama Sephi Bergerson. Sephi berhasil meyakinkan kedua pasangan tersebut untuk menmbiarkan dirinya mengambil momen berharga ini dengan hanya menggunakan kamera dari iPhone 6S Plus miliknya.

Memang mengambil gambar dengan kamera iPhone milik Sephi saja masih dianggap kurang. Untuk itu, dia selalu menenteng-nenteng sebuah lampu LED genggam untuk memperbaiki exposure saat mengambil gambar dengan pencahayaan yang dirasa kurang.

Hasilnya, foto-foto yang diambil oleh Sephi sangatlah mengagumkan. Semua foto yang diambil oleh Sephi memiliki hasil yang menakjubkan.

Memang kamera adalah salah satu faktor utama untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan. Namun, selain kamera yang bagus, faktor penentu utamanya adalah sang fotografer, yang bisa menangkap suatu momen dengan sempurna.

Ini juga salah satu hal yang menjadi penanda bahwa kamera dan sensor pengolah gambar milik ponsel pintar sudah mengalami perbaikan yang luar biasa jauh. Bahkan, mampu menandingi beberapa kamera DSLR yang ada di pasaran.

Namun, Sephi mengatakan, kamera yang ada di ponsel pintar tidak akan bisa menggantikan kamera DSLR biasa untuk beberapa waktu mendatang. Namun Sephi juga mengatakan, kamera ponsel di zaman sekarang adalah ‘sebuah kamera dengan keturunan yang baru’, yang berarti kamera ini memiliki potensi tersendiri untuk dipakai oleh fotografer professional.

Jika anda penasaran, anda bisa melihat beberapa hasil foto karya Sephi di bawah ini atau langsung menuju laman web milik Sephi dengan mengklik di sini.

Ayushi dan Abhishek
©Sephi Bergerson/Sephi Bergerson

 

Ayushi
©Sephi Bergerson/Sephi Bergerson

 

Ayushi and Abhishek Wedding Hall
©Sephi Bergerson/Sephi Bergerson

 

Baca Juga

 

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section